Perry: Orang Rusia Macam Khabib Sok Suci, Mereka Masuk Daftar Bunuh Saya

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:51 WIB
loading...
Perry: Orang Rusia Macam Khabib Sok Suci, Mereka Masuk Daftar Bunuh Saya
Juara UFC Khabib Nurmagomedov.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LAS VEGAS - Bintang UFC (Ultimate Fighting Championship) yang selalu membuat kontroversi, Mike Perry, menghina Khabib Nurmagomedov. Petarung Amerika Serikat kelahiran Flint, Michigan, Amerika Serikat, 15 September 1991, menyebut orang Rusia macam Khabib sok suci.

(Baca juga: Menang 14 KO, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Seganas Ivan Drago)

Belum puas menghina petarung muslim tersebut, Perry memasukkan nama Khabib dalam daftar petarung yang harus dia bunuh. Sebelumnya, Perry berbuat onar di restoran dan menghina petarung UFC lainnya di media sosial (medsos).

(Bca juga: Sambaran Kemoceng Tyson Fury Jatuhkan Master KO Anthony Joshua)

Televisi Rusia, RT menayangkan gabar Khabib Nurmagomedov disertai dengan slogan: "kami tidak pernah minum", "kembali ke pelatihan" dan "wanita bersifat sementara dan akan menghancurkan hati Anda.". Slogan itu oleh salah seorang penggemar Khabib memposting ke medsos.

Perry menjawab postingan itu, "Mereka orang Rusia benar-benar berbicara seperti ini, mereka sok suci," tulis Perry dilansir The Sun.

Perry kemudian telah membagikan gambar dari akun meme, mencantumkan delapan petarung, termasuk Khabib dan Brit Darren Till yang akan dia bunuh di oktagon. Gambar itu disertai dengan pesan: "Make-a-death-wish.

"Menciptakan keinginan yang mengubah hidup para pejuang dengan penyakit mental. Bantu wujudkan keinginan kematian. Kedelapan pejuang ini telah membuat keinginan mati yang sama," tulisnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)