Conte Kabarnya Ingin Bereuni dengan Kante di Inter Milan

Senin, 31 Agustus 2020 - 14:46 WIB
loading...
Conte Kabarnya Ingin Bereuni dengan Kante di Inter Milan
Antonio Conte belum kenyang meski Inter Milan sudah merogoh 65 juta euro pada bursa musim panas ini. Dia kini sedang membidik gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Foto: reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte belum merasa cukup meski Inter Milan sudah menghabiskan sekitar 65 juta euro untuk merekrut empat pemain pada bursa musim panas ini. Pelatih asal Italia itu kini sedang membidik gelandang Chelsea , N’Golo Kante .

(Baca Juga: Sepakati Biaya Transfer, Van de Beek Bakal Gabung MU )

Sampai saat ini Inter telah membeli Achraf Hakimi (Real Madrid/40 juta euro), Nicolo Barella (Cagliari/25 juta euro), Georgios Vagiannidis (Panathinaikos/400 ribu euro), serta mendapatkan Alexis Sanchez secara gratis dari Manchester United (MU).

Meski demikian, Conte masih berambisi memboyong Kante ke Giuseppe Meazza. Gelandang tengah asal Prancis itu rencananya akan dipinjam dulu dengan kewajiban dibeli secara permanen seharga 50 juta euro.

Kante dibidik karena Inter memutuskan tidak jadi merekrut Sandro Tonali dari Brescia yang akhirnya diboyong AC Milan. Selain itu, Conte juga sudah hafal dengan kemampuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ketika masih melatih Chelsea, Conte yang memutuskan merekrut Kante dari Leicester City pada 2016. Kolaborasi keduanya sempat menghasikan dua gelar, yakni Liga Primer (2016/2017) serta Piala FA (2017/2018).

(Baca Juga: Negoisasi Berjalan Lancar, Suarez Segera Berseragam Juventus )

Namun, Kante dipastikan bukan jadi buruan terakhir Conte. Karena mendapat kebebasan penuh untuk mengatur kebijakan transfer, nakhoda berusia 51 tahun itu juga berniat memboyong Arturo Vidal (Barcelona) dan Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)