Sepakati Biaya Transfer, Van de Beek Bakal Gabung MU

Senin, 31 Agustus 2020 - 14:17 WIB
loading...
Sepakati Biaya Transfer, Van de Beek Bakal Gabung MU
Donny van de Beek akan jadi rekrutan pertama Manchester United (MU) pada bursa musim panas. Setan Merah konon telah menyepakati biaya transfer dengan Ajax Amsterdam. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Donny van de Beek sebentar lagi akan menjadi rekrutan pertama Manchester United (MU) pada bursa musim panas ini. Gelandang Ajax Amsterdam itu hampir pasti merapat ke Old Trafford setelah Setan Merah menyepakati biaya transfer.

(Baca Juga: Donny Van de Beek Pantas Gabung ke Manchester United )

Van de Beek belakangan ini terus diberitakan bakal meninggalkan Belanda. Rumor itu makin santer setelah pemain berusia 23 tahun tersebut tidak dilibatkan pada laga uji coba terbaru Ajax. Disebutkan telah ada perkembangan terbaru mengenai statusnya.

MU kabarnya telah sepakat dengan Ajax mengenai biaya pelepasan Van de Beek. Sosok berpostur 184 cm itu akan dibeli dengan harga sekitar 35,7 juta poundsterling ditambah bonus. Tanda tangan kontrak konon akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bila benar demikian, Van de Beek akan menjadi rekrutan pertama MU selama dibukanya jendela transfer. Itu sekaligus membuat The Red Devils mengalahkan Barcelona, Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang juga meminatinya.

(Baca Juga: Setia Bersama Timnas Italia, Mancini Ogah Latih Klub Dulu )

Hadirnya Van de Beek dipercaya bisa menambah opsi bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam menyusun strategi pada musim depan. Pasalnya, dia punya kemampuan untuk menyerang. Torehan 41 gol dan 34 assist dari 175 partai bersma tim senior Ajax menjadi bukti talentanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)