Braif dan Sandi Diminta Pamerkan Karakter Persija Selama di Kroasia

Selasa, 01 September 2020 - 01:05 WIB
loading...
Braif dan Sandi Diminta Pamerkan Karakter Persija Selama di Kroasia
Persija Jakarta menaruh harapan besar kepada dua talenta mudanya yang ikut menemani Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Kroasia. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta menaruh harapan besar kepada dua talenta mudanya yang ikut menemani Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Kroasia. Macan Kemayoran ingin Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir berjuang sekuat tenaga untuk masuk tim inti.

(Baca Juga: Terinspirasi Masa Renaisans, Italia Pamerkan Seragam Anyar )

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Kroasia pada Minggu (30/8/2020) pukul 10.00 waktu setempat. Begitu sampai di Bandara Franjo Tudman, Zagreb, Garuda Muda melanjutkan perjalanan darat menuju Sveti Martin na Muri selama 90 menit.

Meski baru melakukan penerbangan selama hampir 20 jam dari Jakarta dan sempat transit di Istanbul, Turki, ditambah perjalanan darat cukup jauh, para pemain segera melakukan latihan tidak lama setelah tiba di hotel.

Setelah makan dan rehat sejenak, para pemain langsung menggelar latihan sore di lapangan dekat hotel tempat menginap. Namun, mereka hanya melakukan aktivitas ringan untuk pemulihan serta adaptasi suhu yang berkisar 26-28 derajat celcius.

Braif dan Sandi ikut terlihat pada sesi latihan tersebut. Keduanya termasuk dalam skuad yang akan disiapkan untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 mulai 14-31 Oktober di Uzbekistan, serta Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Sandi merupakan pemain sayap yang punya umpan akurat untuk menopang para penyerang. Sedangkan Braif mempunyai kekuatan fisik dan serta pengalaman lebih karena sudah pernah membela tim senior Persija.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku bangga terpilihnya dua pemain muda Persija untuk menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Dia berharap Braif dan Sandi berjuang sekuat tenaga untuk merebut posisi inti di timnas.

(Baca Juga: Sepakati Biaya Transfer, Van de Beek Bakal Gabung MU )

“Braif dan Sandy selamat menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ayo terus berjuang dapat posisi inti dengan disiplin dan kerja keras. Yang terpenting tunjukkan karakter Persija kalian,” tutur Ferry Paulus, disitus resmi Persija.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1991 seconds (11.210#12.26)