alexametrics

Coppa Italia 2019/2020

Aksi Dybala-Higuain Bikin Sarri Geleng-geleng

loading...
Aksi Dybala-Higuain Bikin Sarri Geleng-geleng
Gonzalo Higuain yang membuat Juventus berada di jalur kemenangan saat ia mencetak gol pembuka yang indah / Foto: Juventus
A+ A-
TURIN - Empat gol dan banyak momen menghibur. Itulah yang terjadi saat Juventus mengalahkan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia dengan skor 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Tampil tanpa megabintang Cristiano Ronaldo yang tidak sehat tak membuat lini depan Juventus kehilangan hasrat untuk mencetak gol. Buktinya, tuan rumah mampu mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 16 menit.

Adalah Gonzalo Higuain yang membuat Juventus berada di jalur kemenangan saat ia mencetak gol pembuka yang indah. Berawal umpan satu dua dengan Paulo Dybala, Higuain yang lolos dari pengawalan pemain bertahan lawan dengan mudah menaklukan kiper Nicolas.





Gol indah itu seolah memberikan suntikan motivasi besar buat pemain Juventus untuk menambah pundi-pundi gol. Dan, Dybala serta Douglas Costa mampu meresponnya dengan menyumbangkan gol untuk membawa Si Nyonya Tua ke perempat final Coppa Italia musim ini.

"Pertandingan sistem gugur selalu merupakan faktor yang tidak diketahui, tetapi perasaan dalam pelatihan adalah bahwa tim itu brilian, jadi saya mengharapkan kinerja yang hebat. Dan, pada kenyataannya, kami memiliki pertandingan yang bagus. Gol pertama adalah keindahan langka, dengan kerjasama dan kecepatan penuh," kata pelatih Maurizio Sarri, pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Disinggung mengenai kondisi Ronaldo, Sarri menjelaskan bahwa pemain andalannya itu mengalami masalah sinusitis. Sehingga pelatih berkacamata itu memilih untuk mengistirahatkannya.

"Ronaldo tidak hadir karena selama beberapa hari ia menderita sinusitis dan hari ini ia merasa sedikit menggigil, jadi kami lebih memilih untuk tetap menahannya," pungkas Sarri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak