alexametrics

Sanggah Isu Barcelona, Lautaro Ngaku Bahagia Bersama Inter

loading...
Sanggah Isu Barcelona, Lautaro Ngaku Bahagia Bersama Inter
Lautaro Martinez menyatakan sudah merasa nyaman bersama Inter Milan. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Lautaro Martinez mengeluarkan klarifikasi mengenai rumor ketertarikan Barcelona. Penyerang asal Argentina itu menyatakan sudah merasa nyaman bersama Inter Milan. Dia juga menyebut banyak yang telah terjadi setelah Antonio Conte hadir di Giuseppe Meazza.

Bomber berusia 22 tahun itu menunjukkan perkembangan luar biasa pada musim keduanya di Italia. Pada edisi 2018/2019 yang merupakan periode pertamanya, dia hanya bisa mencatat sembilan gol dari total 35 pertandingan. Khusus di Serie A, dia cuma meraup enam gol dari 27 partai.

Musim ini produktivitasnya melonjak hampir dua kali lipat. Mantan pemain Racing Club itu untuk sementara sudah menyumbang 15 gol dari 24 laga secara keseluruhan. Jika hanya di kompetisi domestik, dia telah mencetak 10 gol dari 18 penampilan.



Konsistennya performa Lautaro membuat sejumlah klub Eropa mulai meliriknya, termasuk Barcelona. El Azulgrana konon ingin merekrutnya sebagai penerus jangka panjang Luis Suarez yang sekarang sudah berusia 32 tahun.

Tapi, Lautaro tidak terlalu menanggapinya. Pemain berpostur 174 cm itu menganggap isu ketertarikan Barcelona sebagai pujian. Sebab, itu membuktikan kalau dia terus memperlihatkan performa bagus bersama Inter.

“Sekarang, saya membela seragam Inter. Saya sangat bahagia disini. Orang-orang mencintai saya. Jika ada semacam rumor, itu bisa diartikan kalau saya telah melakukan pekerjaan bagus,” ujar Lautaro, dilansir skysport.

Lautaro juga menilai isu mengenai dirinya bisa dijadikan tolak ukur untuk lebih berkembang. Itu menjadi acuan apa yang masih perlu ditingkatkan. Apalagi, dia masih punya banyak waktu untuk mengasah potensinya.

“Saya harus terus menapaki jalur ini. Ini mentalitas yang saya jaga ketika tidur. Saya sangat tenang, sangat gembira dan nyaman bersama Inter. Apa yang saya kerjakan di Inter memberi manfaat bagi timnas. Saya harus bekerja keras setiap hari agar bisa mengenakan seragam Argentina,” tandasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak