Perjalanan Bersejarah Giannis Antetokounmpo di NBA

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:04 WIB
Perjalanan Bersejarah Giannis Antetokounmpo di NBA
Perjalanan Bersejarah Giannis Antetokounmpo di NBA
A A A
NEW YORK - Perjalanan bersejarah Giannis Antetokounmpo berlanjut ketika dia mencetak double-double 29 poin, 14 rebound, dan empat assist dalam 25 menit saat mengantarkan Milwaukee Bucks menang 117-97 atas Brooklyn Nets di Barclays Center, Minggu (19/1/2020) WIB. Ini merupakan kemenangan keenam yang diraih Bucks secara beruntun.

Penampilan luar biasa Antetokounmpo benar-benar membuat banyak kalangan terkesima. Sebab, dia memiliki statistik dengan rata-rata 30,0 poin, 12,8 rebound dan 5,5 assist per pertandingan.

Jika statistik itu bertahan dalam 38 pertandingan berikutnya, maka Antetokounmpo akan bergabung dengan Kareem Abdul-Jabbar, Wilt Chamberlain dan Elgin Baylor sebagai satu-satunya pemain yang memiliki rata-rata terbaik selama musim reguler NBA.

Dampak yang diberikan Antetokounmpo telah mengubah pandangan banyak kalangan. Sebab, Bucks mencetak rekor terbaik NBA dengan membukukan 38 menang dan 6 kalah.

"Saya pikir kami bermain bola basket hebat sekarang, tetapi kami tahu musim masih berjalan, semakin dalam kami memasuki babak playoff, kami harus terus meningkatkan level permainan kami," kata Middleton.

Saat ini Bucks masih betah berada di puncak Wilayah Timur dengan rekor 38 menang dan 6 kalah. Selain itu, mereka memiliki pertahanan terbaik liga, pelanggaran terbaik ketiga liga dan mereka berada pada kecepatan untuk memenangkan 70 lebih pertandingan.

Mungkin sudah waktunya untuk berhenti berbicara tentang masa depan Antetokounmpo. Sebaliknya, penggemar seharusnya bisa melihat apa yang dilakukannya pada Bucks bahwa itu adalah istimewa dan tidak boleh diabaikan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2621 seconds (0.1#10.140)