Bertahan di Chelsea, Kepa Didukung Kiper Legendaris

Selasa, 01 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Chelsea telah mengalami jendela transfer yang sibuk sejauh ini, dengan orang-orang seperti Timo Werner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Malang Sarr sudah bergabung dengan klub, sementara playmaker Jerman Kai Havertz diperkirakan juga akan segera bergabung dengan The Blues.

Dengan jendela transfer dibuka hingga Oktober, tiga minggu setelah musim Liga Primer dimulai, Cech yakin masih ada banyak pergerakan yang harus dilakukan klub karena mereka semua berusaha untuk menyeimbangkan situasi keuangan yang sulit akibat virus corona.

"Masalah bala bantuan sekarang sangat hidup," kata Cech. "Jendela transfer sampai akhir Oktober tahun ini jadi akan ada banyak perubahan setelah liga dimulai."

Chelsea memulai kampanye Liga Primer mereka dengan perjalanan ke Brighton. Pertandingan kandang pertama mereka akan melihat juara Liverpool datang ke Stamford Bridge, sebelum mereka melakukan perjalanan ke West Brom yang baru dipromosikan dan menjamu Crystal Palace di awal yang sulit untuk kampanye.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)