alexametrics

Jelang Australia Terbuka 2020

Ashleigh Barty Tumpuan Harapan di Australia Terbuka 2020

loading...
Ashleigh Barty Tumpuan Harapan di Australia Terbuka 2020
Sebagai petenis tuan rumah yang duduk sebagai unggulan pertama, publik begitu berharap Barty bisa memenangkan turnamen. Foto: Inside The Games
A+ A-
MELBOURNE - Ashleigh Barty di bawah lampu sorot jelang turnamen grand slam Australia Terbuka 2020. Sebagai petenis tuan rumah yang duduk sebagai unggulan pertama, publik begitu berharap Barty bisa memenangkan turnamen.

Tidak ada petenis Australia putra maupun putri yang memenangkan grandslam ini sejak Chris O'Neil merebut gelar tunggal putri pada 1978. Tentu saja Barty dipandang sebagai kesempatan terbaik untuk mengakhiri 42 tahun puasa gelar bagi tuan rumah.

Dia meraih grand slam pertamanya di Prancis Terbuka tahun lalu, dan memenangkan turnamen pemanasan di Adelaide International. Namun, jelang partai pembuka melawan Ukraina, Barty mengaku sama sekali tidak ada tekanan.

"Saya tidak ada tekanan ekstra. Saya tidak membaca koran, tidak melihat televisi, saya tidak melihat lebih dari yang seharusnya," kata Barty dikutip Tennis World, Senin (20/1/2020).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak