Tyson Fury, Rampas Sabuk WBC-nya, Joshua: Untuk Itulah Saya Hidup

Selasa, 01 September 2020 - 05:50 WIB
loading...
Tyson Fury, Rampas Sabuk WBC-nya, Joshua: Untuk Itulah Saya Hidup
Bekuk Fury, Rampas Sabuk WBC-nya, Joshua: Untuk Itulah Saya Hidup/Sky Sports
A A A
LONDON - Tyson Fury dan sabuk juara WBC menjadi tujuan hidup bagi seorang juara tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua . Ya, Joshua sangat bergairah ketika menyebut Fury dan sabuk WBC-nya dalam unifikasi tinju Kelas Berat.

"Saya bisa mendapatkan Tyson Fury itu, (dan) sabuk WBC -nya, jadi saya hanya menyukainya, saya tidak sabar. Untuk itulah saya hidup, inilah gairah saya. Saya merasa seperti ini panggilan saya."



Dia berharap penyatuan gelar dengan Tyson Fury sebagai penguasa sabuk WBC bisa berlangsung pada 2021. Kedua petinju pun sudah menyetujui pembagian finansial 50-50 untuk pertarungan pertama, dengan klausul pertandingan ulang Tyson Fury vs Anthony Joshua yang dapat dilakukan setiap petinju. Sebelum itu terjadi, Joshua harus mengatasi pertahanan wajib melawan Kubrat Pulev.

Pertarungan dengan Pulev dijadwalkan pada 20 Juni, dan ditunda karena pandemi virus corona. Tanggal baru sedang diusahakan untuk bulan Desember. Saat ini tempat tepatnya sedang dikerjakan - dan kemungkinan memiliki sedikit kerumunan penonton di acara tersebut. "Ada kemungkinan tanggal yang akan muncul, saya ingin bertarung pada Desember," kata Joshua kepada Sky Sports. "Saya suka bersaing dengan yang terbaik.''



"Pulev adalah penantang gelar dunia juga. Saya telah mengalahkan lima juara sekarang dan Pulev adalah tantangan berat lainnya, yang membawa saya ke tantangan lain, yaitu seorang juara. Fury memiliki kewajiban kontraknya sendiri. Tanggal tentatif ditetapkan untuk 19 Desember, dengan Fury mempertahankan gelarnya melawan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi tinju Kelas Berat.

Mereka bertarung dengan Fury mendominasi aksi dan menghentikan Wilder di ronde ketujuh. Ada klausul pertandingan ulang segera, yang diterapkan Wilder. Jika Joshua dan Fury sama-sama memenangkan pertandingan masing-masing, promotor mereka ingin menyamai mereka di paruh pertama tahun Ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)