Terbongkar! Ayah Fury Coba Gagalkan Duel Tyson vs Deontay Wilder

Selasa, 01 September 2020 - 06:39 WIB
loading...
Terbongkar! Ayah Fury Coba Gagalkan Duel Tyson vs Deontay Wilder
Terbongkar! Ayah Fury Coba Gagalkan Duel Tyson vs Deontay Wilder/Boxing Scene
A A A
LONDON - John Fury, ayah dari juara tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury membuka rahasia saat mencoba menggagalkan anaknya melawan Deontay Wilder . Dia mengakui membujuk putranya untuk mundur dari pertarungan pertama dengan Wilder pada 1 Desember 2018.

Kala itu, Fury adalah underdog besar ketika ia melangkah di atas ring menghadapi Wilder, yang merupakan juara WBC yang tak terkalahkan - dan dianggap sebagai petarung yang paling ditakuti dalam olahraga adu pukul ini.



Fury baru melanjutkan karirnya enam bulan sebelumnya setelah diskorsing lebih dari dua tahun dan dia juga kehilangan berat badan yang luar biasa. Fury menantang peluang dengan menggunakan keterampilan tinjunya untuk memberi Wilder kecocokan dalam duel.

Wilder menjatuhkan Fury di ronde kesembilan dan tampaknya membuatnya pingsan di ronde kedua belas. Secara ajaib, Fury mampu mengalahkan hitungan tersebut dan menyelesaikan pertarungan. Hasil akhirnya adalah undian split dua belas ronde yang kontroversial.

"Dia berkata, 'Ayah, keduanya akan pergi dan pulang sepanjang hari," kata John Fury kepada The Mirror. "'Saya akan melangkah ke atas ring dan saya akan melawan Wilder'. Saya berkata, jika kamu melakukan itu, saya tidak akan berbicara dengan kamu selama saya hidup karena kamu akan terluka; Kamu baru saja kehilangan berat badan dalam beberapa bulan, kamu tidak benar-benar fit sama sekali.

Baca Juga: Mengejutkan, Putra Benyamin S. Mendadak Ramaikan Pilkada Tangsel


"Kubilang biarkan saja, kamu telah melakukan beberapa pertarungan pemanasan, kamu belum sampai di sana. Kekuatanmu tidak ada di sana, kamu tidak bisa membuat lubang di kantong kertas basah, di mana akalmu? "Dia berkata, 'Ayah, aku orang yang suka bertarung, jika aku dikalahkan, aku akan dikalahkan; aku akan melakukan apa yang ditakuti (Anthony) Joshua dan melangkah ke dalam ring. Jika dia mengalahkanku, dia mengalahkanku, orang terbaik akan menang '. Itu pergi dari sana dan sisanya adalah sejarah; itu adalah comeback terbaik sepanjang masa, yang bangkit di ronde kedua belas seperti itu? Dia tersingkir, keluar dengan dingin ... intervensi Tuhan yang kuberitahukan padamu."

Fury mendominasi pertandingan ulang Februari dengan Wilder pada Februari lalu, dan mencetak dua knockdown untuk menghentikan orang tak terkalahkan dengan kemenangan TKO ronde ketujuh sehingga merebut gelar WBC. Pertarungan trilogi telah ditetapkan dengan tanggal tentatif 19 Desember.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5060 seconds (0.1#10.140)