Fury Ke McIntyre: Strowman Hancur, Lawan Aku, Kupukuli Wajah Kamu

Selasa, 01 September 2020 - 07:05 WIB
loading...
Fury Ke McIntyre: Strowman Hancur, Lawan Aku, Kupukuli Wajah Kamu
Fury Ke McIntyre: Strowman Hancur, Lawan Aku, Kupukuli Wajah Kamu/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury resmi melayangkan tantangan kepada jawara WWE Drew McIntyre untuk bertarung di ring.Pertarungan Tyson Fury melawan Drew McIntyre dijamin menyuguhkan tontonan heboh di Inggris, karena keduanya memiliki basis penggemar masing-masing.

"Duduk di kereta sendirian setelah akhir pekan yang panjang dan aku memikirkan tentang orang-orang yang ingin aku pukul. Orang pertama yang muncul di benakku adalah orang besar bernama Drew McIntyre. Sekarang Drew, kamu banyak berbicara tentang saya akhir-akhir ini. Saya mau memukuli wajah kamu,"kata Fury.



"Datang dan lawan Aku. Ini adalah video tantangan resmi untuk Drew McIntyre, juara Kelas Berat WWE. Saya sudah mengalahkan teman Anda, Braun Strowman, saya akan melakukan hal yang sama padamu."

Fury melakukan debut WWE-nya pada Oktober 2019, ketika dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan mengalahkan bintang perusahaan Braun Strowman dengan countout. Usai pertarungan itu, Fury sempat mengutarakan keinginannya untuk menghadapi juara WWE saat itu, Brock Lesnar.



Lesnar dikalahkan awal tahun ini di Wrestlemania oleh McIntyre. Fury, yang dijadwalkan untuk mempertahankan gelarnya melawan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi pada 19 Desember, sangat bersemangat untuk melakukan pertandingan lebih lanjut di masa depan dengan WWE.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)