Loyal Pada Borneo FC, Tiga Pemain Ini Disebut Legenda

Selasa, 21 Januari 2020 - 17:07 WIB
Loyal Pada Borneo FC, Tiga Pemain Ini Disebut Legenda
Loyal Pada Borneo FC, Tiga Pemain Ini Disebut Legenda
A A A
SAMARINDA - Karena loyalitas yang ditunjukkan, Terens Puhiri, Diego Michiels, dan Sultan Samma mendapatkan apresiasi dari manajemen Borneo FC. Ketiganya pun layak disebut legenda.

“Inilah legenda sepak bola Borneo FC. Mereka sekarang legenda kita,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Bukan tanpa alasan, ketiganya memilih bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu. Ketiganya pun cukup lama menghuni skuad tim Pesut Etam. Atas kesetiaan mereka itulah, status legenda Borneo FC disematkan kepada ketiganya.

“Terima kasih atas loyalitas para pemain ini. Mereka loyal sama Borneo FC bikin saya kagum, itu yang patut kita apresiasi. Soal legenda atau tidak, biar masyarakat Samarinda yang menilai,” papar Nabil.

Diego sendiri sudah memperkuat Borneo FC sejak 2015 lalu. Dia bersyukur masih dipilih oleh manajemen untuk memperkuat barisan klub kebanggan Kota Samarinda musim ini.

“Terima kasih kepada manajemen yang masih memilih saya. Tentu kepercayaan ini akan saya maksimalkan,” kata Diego.

Sama halnya dengan Sultan Samma. Dia direkrut Borneo FC di tahun yang sama dengan Diego Michiels. Pria kelahiran Samarinda itu terhitung sebagai pemain yang cukup loyal.

“Borneo FC sudah seperti keluarga sendiri. Sulit mencari klub seperti ini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” kata Sultan Samma.

Nama terakhir adalah Terens Puhiri. Pemain asal Jayapura itu kini memilih masih berseraga Borneo FC. Pemain lincah dan punya kecepatan ini bakal diandalkan di lini serang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)