Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi

Selasa, 01 September 2020 - 11:01 WIB
loading...
Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi
Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi. Foto: Dok Klub
A A A
BARCELONA - Barcelona hari ini merilis foto latihan perdana mereka di bawah asuhan Ronald Koeman . Tak ada keceriaan di wajah para pemain, juga tak ada sosok Lionel Messi di latihan tersebut.

Dikutip laman resmi Barcelona, Selasa (1/9/2020) sesi latihan perdana bersama Koeman hanya diikuti 19 pemain. Mereka menjalani latihan secara individu di dua tempat terpisah di lapangan latihan Tito Vilanova dan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Sebanyak 19 pemain yang ikut latihan perdana ini adalah Pique, Suarez, Dembele, Neto, Jordi Alba, S. Roberto, Vidal, Junior, Rafinha, O. Busquets, Matheus, Wague, Araujo, Akieme, Cuenca, Konrad, Ilaix Moriba, Monchu dan Arnau. Dua pemain yang absen adalah Ivan Rakitic dan Lionel Messi.

Menurut pernyataan klub, Rakitic tidak hadir setelah minta izin khusus untuk urusan pribadi. Sementara itu, Messi tak hadir latihan karena berecana pindah. Penyerang asal Argentina itu juga menolak ikut tes PCR yang digelar Minggu (30/8/2020).
Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi

Bagi Koeman, ini merupakan kesempatan perdananya tatap muka bersama pemain dalam sesi latihan resmi. Pelatih asal Belanda itu menukangi Barcelona sebagai pengganti Quique Setien yang dipecat pada 18 Agustus 2020 lalu.

Dari foto-foto yang diunggah di laman resmi Barcelona, terlihat para pemain serius menjalani latihan tanpa keceriaan. Selain tanpa kehadiran sang kapten, Messi, sesi latihan juga berlangsung di tengah pandemi virus corona. (Baca Juga: Sadio Mane Dapat Restu dari Messi )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)