Messi 'Restui' Sadio Mane Gantikan Posisinya di Barcelona

Senin, 31 Agustus 2020 - 22:11 WIB
loading...
Messi Restui Sadio Mane Gantikan Posisinya di Barcelona
Sadio Mane terus mendapatkan sorotan untuk hijrah ke Barcelona guna menggantikan Lionel Messi. Foto : Express
A A A
BARCELONA - Sadio Mane sampai saat ini jadi salah satu favorit baru untuk menggantikan Lionel Messi di Barcelona . Sang bintang pun sudah memberikan isyarat restu pada Mane.

Ketertarikan Barca pada Mane sebenarnya bukan hal baru. Jauh sebelum gonjang-ganjing terkait keingian Messi hengkang dari Barca, pemain asal Senegal masuk dalam radar perburuan. (Baca juga : Sadio Mane Jadi Pengganti Lionel Messi di Barcelona? )

Mundo Deportivo, Senin (31/8/2020), melaporkan hingga saat nama Sane tetap jadi harapan. Di sisi lain, pemain 28 tahun itu juga telah menunda tawaran perpanjangan kontrak dengan Liverpool karena dia tahu Barca masih coba mendekati. (Baca juga : Tak Beri Sinyal, Liverpool Ketar Ketir Sadio Mane Dibajak Madrid dan PSG )

Messi sendiri beberapa waktu lalu sudah melayangkan pujian pada Mane atas banyak prestasinya bersama Liverpool. Pada perebutan trofi Ballon d'Or nama Mane pun sempat mencuat setelah ada di posisi keempat. Mane kalah dalam pemilihan suara yang akhirnya dimenangkan Messi. (Baca juga : Dukungan Lionel Messi ke Manchester City Terus Mengalir )

“Sayang sekali melihat Mane finis di urutan keempat. Tapi saya pikir ada banyak pemain hebat tahun ini,” kata Messi kepada Canal Plus beberapa waktu lalu. (Baca juga : Man City Jadi Pilihan Rasional Jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona )

"Itulah mengapa sulit untuk memilih pemain tertentu. Tapi saya memilih Sadio Mane karena dia adalah pemain yang saya suka. Mane meraih tahun yang luar biasa yang luar biasa untuk seluruh tim Liverpool. Itu sebabnya saya memilih dia. "

Faktor lain yang dipertimbangkan dalam kemungkinan kepindahan Mane ke Barcelona adalah hubungan masa lalu dengan pelatih baru Barca Ronald Koeman. Mane pernah bekerja di bawah pelatih Belanda selama dua musim di Southampton. Ini juga membuat Mane yakin bahwa dia akan mendapat tempat di skuat baru Barcelona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)