alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Rashford Absen 6 Pekan, Solskjaer Emoh Disalahkan

loading...
Rashford Absen 6 Pekan, Solskjaer Emoh Disalahkan
Marcus Rashford dipastikan bakal absen membela Manchester United selama enam pekan ke depan setelah mengalami cedera punggung / Foto: Daily express
A+ A-
MANCHESTER - Marcus Rashford dipastikan bakal absen membela Manchester United selama enam pekan ke depan setelah mengalami cedera punggung saat melawan Wolves di Piala FA 2019/2020, tengah pekan kemarin. Namun demikian, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengklaim jika bomber haus golnya itu ingin segera pulih.

Pernyataan itu disampaikannya dalam konferensi pers jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Burnley, Kamis (23/1/2020). "Dia (Marcus Rashford) tidak akan fit untuk pertandingan ini. Dia akan keluar sebentar, ia akan mendapatkan waktu yang dibutuhkan untuk pulih," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Marcus baik, dia pria yang positif dan dia tahu ini bukan yang ia inginkan, tetapi dia selalu positif. Dia ingin kembali secepat mungkin, jadi kita akan memberinya waktu itu dan ketika ia merasa siap dan secara medis kita sudah mendapat izin, maka dia akan kembali," tegas Solskjaer.

Ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa Rashford telah menyembunyikan rasa sakitnya dari fraktur stres tunggal (tulang retak) untuk beberapa waktu sebelum memperparah masalah dalam pertandingan melawan Wolves. Tetapi Solskjaer bersikeras bahwa pemain depan Inggris itu tidak merasakan masalah saat ia diturunkan.

"Itu bukan yang dia miliki sebelumnya, tidak. Marcus mengeluh sedikit setelah terakhir kali kami bermain Burnley. Kami berhasil sebaik mungkin. Dia menjalani beberapa hari libur dengan perawatan, kami melepasnya ketika kami bisa, dia tidak memulai setiap pertandingan dan kemudian tiba-tiba ini adalah cedera baru, jadi dia tidak memiliki cedera sebelum itu," ungkap Solskjaer.

Solskjaer tidak mempunyai pilihan lain selain menurunkan Mason Greenwood saat berhadapan melawan Burnley di Old Trafford. "Tentu saja, kami selalu melihat untuk meningkatkan pasukan dan melihat apakah ada sesuatu di luar sana, tetapi tidak ada yang bisa saya bicarakan sekarang."

"Tentu saja, Mason akan mendapatkan lebih banyak peluang sekarang. Juan Mata harus melangkah lagi, jadi akan ada lebih banyak peluang untuk yang kita miliki di pasukan. Kami tahu kami tegang dengan masalah cedera yang kami alami, tetapi kami akan mengatasinya," pungkas Solskjaer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak