alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Jadwal Lengkap Pertandingan Basket NBA, Kamis (23/1/2020) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan Basket NBA, Kamis (23/1/2020) WIB
Denver Nuggets yang dijamu Houston Rockets di Toyota Center, Houston, menjadi salah satu pertandingan yang layak disaksikan, Kamis (23/1/2020) pagi WIB/Foto/dok. SINDOnews
A+ A-
HOUSTON - Sebanyak 12 laga seru terhampar di Pekan ke-14 kompetisi basket NBA 2019/2020, Rabu (22/1/2020) waktu lokal atau Kamis (23/1/2020) pagi WIB. Denver Nuggets yang dijamu Houston Rockets di Toyota Center, Houston, menjadi salah satu pertandingan yang layak disaksikan.

Denver Nuggets merupakan tim yang memiliki kedalaman terbaik di liga, dengan lima pemain yang bisa menjadi starter di laga berlainan tanpa melakukan rotasi. Mereka terus tampil di level tertinggi dan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 30-13.

Nikola Jokic mengawali musim dengan sangat lambat tetapi sejak Jamal Murray absen karena cedera, Jokic mengambil tanggung jawab lebih banyak dari biasanya. Musim ini, Jokic memiliki kinerja rata-rata 19,4 poin, 10 rebound dan 6,3 assist per game.



Sejatinya, statistik itu semua turun dari angka karier tertinggi musim lalu. Ini sebagian besar disebabkan oleh awal yang buruk untuk musim ini. Namun, akhir-akhir ini Jokic telah kembali produktif dengan rata-rata 24,4 poin, 9,8 rebound dan 5,2 assist per game pada Januari. Nuggets berharap Jokic melanjutkan performa terbaiknya melawan Houston Rockets di laga nanti.

Sementara Houston Rockets di peringkat 6 Wilayah Barat dengan catatan menang kalah 26-16. Rockets masih mencari konsistensi kemenangan. Mereka hanya menang 4 dari 10 pertandingan terakhir dan benar-benar perlu mengamankan kemenangan melawan Nuggets untuk membuat posisi mereka maju lagi.

James Harden masih menjadi andalan Rockets. Dia menjadi salah satu dari 3 pemain teratas di NBA, dan hampir sendirian membawa Rockets memetik kemenangan. Bahkan dibanding Russell Westbrook, statistik Harden lebih baik. Harden memimpin poin liga musim ini. Dia rata-rata menghasilkan 36,9 poin, 7,4 assist, dan 6,3 rebound per game.

Rockets kemungkinan akan menurunkan starter Russell Westbrook, James Harden, Ben McLemore, PJ Tucker, dan Clint Capela, sedangkan Nuggets mengandalkan Monte Morris, Torrey Craig, Will Barton, Jerami Grant and Nikola Jokic.

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Rabu (22/1/2020) waktu lokal atau Kamis (23/1/2020) pagi WIB

Sacramento Kings vs Detroit Pistons
Oklahoma City Thunder vs Orlando Magic
Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors
LA Clippers vs Atlanta Hawks
Memphis Grizzlies vs Boston Celtics
Washington Wizards vs Miami Heat
Los Angeles Lakers vs New York Knicks
Minnesota Timberwolves vs Chicago Bulls
Denver Nuggets vs Houston Rockets
Indiana Pacers vs Phoenix Suns
San Antonio Spurs vs New Orleans Pelicans
Utah Jazz vs Golden State Warriors
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak