Ada Tiada Penonton, Daniel Dubois: Ayo, Joe Joyce Kita Tarung

loading...
Ada Tiada Penonton, Daniel Dubois: Ayo, Joe Joyce Kita Tarung
Ada Tiada Penonton, Daniel Dubois: Ayo, Joe Joyce Kita Tarung/Boxing Scene
LONDON - Penantang Kelas Berat tak terkalahkan Daniel Dubois tidak memiliki masalah melawan pemenang medali perak Olimpiade Joe Joyce tanpa kehadiran penonton. Mike Tyson baru yang berusia 22 tahun kembali ke ring pada Sabtu malam dan menghancurkan petinju Belanda Ricardo Snijders di ronde dua dalam pertarungan tinju Kelas Berat di studio BT Sport di Stratford.

Baca Juga: Terbongkar! Ayah Fury Coba Gagalkan Duel Tyson vs Deontay Wilder
Snijders terjatuh empat kali sebelum pertarungan dihentikan. Frank Warren, yang mempromosikan kedua petinju Kelas Berat, telah mengesampingkan tanggal tentatif 24 Oktober untuk pertemuan Dubois vs Joyce. Warren ingin beberapa bentuk penonton hadir. Tanpa penonton, Warren memperingatkan bahwa kedua petinju harus menerima potongan gaji.
Namun, Mike Tyson baru yang tidak terkalahkan dalam 15 duel tidak memeprmasalahkan. Ada atau tidak ada penonton, Mike Tyson baru itu mengajak Joyce bertarung. “Saya akan melawannya di mana saja. Selama ada wasit di sana dan yang lainnya beres, saya siap,”kata Dubois kepada The Daily Star.
Baca Juga: Virus Corona Baru Ditemukan di Apartemen Kosong di Guangzhou Warren dan timnya telah mengadakan pembicaraan dengan penasihat pemerintah minggu lalu tentang kembalinya para pendukung ke arena. "Itu mungkin terjadi," kata Warren. “Itu adalah sesuatu yang harus kita lihat. Untuk itu petinju harus mengambil lebih sedikit uang dan Anda tahu apa jawabannya. Dari sudut pandang mereka, kedua petarung, itu tidak menjadikan mereka lawan yang lebih rendah apakah ada kerumunan di sana atau tidak.”Dubois dipandang oleh banyak ahli sebagai kekuatan yang sedang naik daun - dengan kemampuan untuk terus meraih gelar dunia di tahun-tahun mendatang."Ketertarikan pada saya berarti saya melakukan pekerjaan saya dengan baik," tambah Dubois. “Saya tidak pernah membiarkannya sampai ke kepala saya, saya tidak pernah membiarkan kepala saya membengkak. Saya memiliki lebih banyak untuk dibuktikan dan dilakukan dalam olahraga ini. Kita baru saja mulai."

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top