Shin Tae-yong Senang Timnas U-19 Semakin Berkembang Selama di Kroasia

Selasa, 01 September 2020 - 14:11 WIB
loading...
Shin Tae-yong Senang Timnas U-19 Semakin Berkembang Selama di Kroasia
Skuad Timnas Indonesia U-19 terus meningkatkan kemampuan selama di Kroasia. Setiap hari, Garuda Muda melahap tiga porsi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong. Foto: pssi.org
A A A
ZAGREB - Skuad Timnas Indonesia U-19 terus meningkatkan kemampuan selama mengikuti pemusatan latihan di Kroasia. Garuda Muda kini melahap tiga porsi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong setiap harinya.

(Baca Juga: Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi )

Tiga sesi latihan itu yakni pagi (10.30), sore (16.00) dan malam (21.00) waktu setempat. Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain Timnas U-19 seperti fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

"Saat ini perkembangan tim sudah semakin positif setiap harinya. Proses adaptasi pemain berjalan baik dan pemain selalu bekerja keras dan semangat terus. Kami meningkatkan intensitas latihan mulai hari ini dan berikan materi taktik dan lain-lainnya," kata Shin Tae-yong.

Adaptasi cuaca ikut pula jadi perhartian. Sebab, suhu di Kroasia pada siang hari rata-rata 25-26 derajat celcius. Sedangkan, menjelang sore hingga malam turun menjadi 16-17 derajat. Selain itu, setiap petang juga sering hujan.

"Makanan dan fasilitas disini tidak ada masalah bagi kami. Soal lapangan, kami melakukan latihan di beberapa lapangan, jadi tidak hanya satu tempat latihan," lanjut pelatih asal Korea Selatan itu, dilansir situs resmi PSSI.

(Baca Juga: Ada 10 Alasan Mengapa Messi Ingin Tinggalkan Barcelona )

Shin Tae-yong juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI , Mochamad Iriawan yang selalu mendukung penuh Timnas U-19. Karena itu dia yakin para pemain akan bekerja keras selama di Kroasia demi meraih prestasi bagi Indonesia nantinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)