Van de Beek Datang, Begini Wajah Man United Musim Depan

Selasa, 01 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Van de Beek Datang, Begini Wajah Man United Musim Depan
an de Beek Datang, Begini Wajah Man United Musim Depan. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Transfer Donny Van de Beek ke Manchester United membuat lini tengah Setan Merah musim depan bakal sulit ditandingi. Gelandang asal Belanda bakal bermitra dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek hari ini menjalani tes medis di Manchester United. Klub yang berbasis di Old Trafford memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain Timnas Belanda itu. (Baca Juga: Latihan Perdana Barcelona Tanpa Messi )

Bersama Ajax musim lalu, Van de Beek mencetak membuat 37 laga di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan 11 assist. Tipikal permainan yang box to box membuatnya bakal cocok bermitra dengan Pogba dan Fernandes. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Bisa Boyong Lionel Messi )

Van de Beek juga memiliki kemampuan bermain di berbagai posisi. Sehingga memuatnya cocok sebagai penghubung antara pertahanan dan lini serang Manchster United. Berikut gambaran wajah Setah Merah musim depan:
Van de Beek Datang, Begini Wajah Man United Musim Depan

Tak cuma sampai di situ, Manchester United juga membidik gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara yang akan berstatus free transfer pada akhir musim 2020/2021. Pengalaman pemain 29 tahun itu dianggap cocok untuk membantu mengembangkan pemain muda lain.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)