Bos LA Galaxy Latah, Goda Lionel Messi untuk Ramaikan MLS

Rabu, 02 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Bos LA Galaxy Latah, Goda Lionel Messi untuk Ramaikan MLS
Bos LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto mengaku sangat ingin melihat Lionel Messi melanjutkan kariernya di MLS seandainya jadi meninggalkan Barcelona. Foto: reuters
A A A
CALIFORNIA - Tersebarnya niat Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas ini sampai pula ke telinga Guillermo Barros Schelotto. Bos Los Angeles (LA) Galaxy itu mengaku sangat ingin melihat La Pulga melanjutkan kariernya di MLS.

Messi terus menjadi pusat perhatian setelah mengajukan surat penguduran diri beberapa waktu lalu. Apalagi, penyerang asal Argentina itu sudah menunjukkan keseriusannya dengan tidak mengikuti sesi latihan pertama pra-musim di bawah asuhan Ronald Koeman.

(Baca Juga: Latihan Perdana Barcelona Hilang Keceriaan Tanpa Messi )

Pembakangan itu menjadi bukti kalau Messi benar-benar ingin hengkang dari Camp Nou. Selain itu, dia kabarnya sudah melakukan komunikasi dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, yang saat ini membesut Manchester City (Man City).

Messi merasa dirinya sudah bukan lagi pemain Barcelona dan bisa bergabung dengan klub mana saja sesuai keinginannya secara gratis. Peluang ini yang ingin dimanfaatkan Schelotto. Dia berharap megabintang berusia 33 tahun itu juga menjadikan Amerika Serikat (AS) sebagai destinasi.

“Saya sempat terkejut ketika mendegar pemberitaan soal keputusan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Sebab, kami semua berpikir dia akan pensiun disana,” Schelotto yang juga berasal dari Argentina, dilansir skysport.

Schelotto paham jika Messi masih ingin berkiprah di Eropa setelah nanti berpisah dengan Blaugrana. Tapi, dia menegaskan Galaxy akan selalu membukakan pintu jika peraih enam Ballon d’Or itu ingin merasakan atmosfir baru.

(Baca Juga: Ada 10 Alasan Mengapa Messi Ingin Tinggalkan Barcelona )

Ini disampaikan Schelotto karena Messi ikut dikaitkan dengan salah satu klub MLS, yakni New York City FC. “Dia pasti punya alasan sendiri. Sebagai sesama warga Argentina, saya selalu mengharapkan yang terbaik dan semoga dia datang ke MLS. Sebab, itu akan sangat luar biasa,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)