Wilder Mundur, Fury: Mana Joshua, Aku Tendang Pantatnya

Selasa, 01 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Wilder Mundur, Fury: Mana Joshua, Aku Tendang Pantatnya
Wilder Mundur, Fury: Mana Joshua, Aku Tendang Pantatnya/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury memanasi Anthony Joshua untuk bertarung pada bulan Desember 2020. Duel dua raja Kelas Berat itu bisa lebih cepat terjadi jika pertarungan triloginya dengan Deontay Wilder tidak berlanjut.



Fury dan Frank Warren, promotornya, mengonfirmasi bahwa 19 Desember masih merupakan tanggal yang direncanakan untuk pertarungan ketiga dengan Wilder. Warren mengatakan pembicaraan mengarah ke beberapa lokasi dengan venue besar di Amerika Serikat.

Tapi Fury, juara tinju Kelas Berat WBC, mengatakan akan bersedia menghadapi Joshua, juara WBA, WBO, IBO dan IBF, selanjutnya jika Wilder mundur karena suatu alasan, meski dia juga melempar atas nama Alexander Povetkin, juara sementara WBC dan pemenang baru-baru ini atas Dillian Whyte, sebagai calon pengganti.



"Jika Wilder tidak terjadi, mari kita lakukan Joshua pada bulan Desember,"kata Fury saat diwawancarai oleh Steve Bunce di akhir liputan BT Sport menampilkan Daniel Dubois-Ricardo Snijders. "Kenapa tidak? Ini pertandingan tinju, ayo kita mulai. Saya siap untuk pergi sekarang. Aku bisa melawannya di ring itu malam ini. Saya akan menendang pantatnya kapan saja sepanjang hari.’’



Meski begitu, pertarungan Fury vs Joshua tidak akan terjadi tahun ini. Fury, bagaimanapun, menuntut agar tim Joshua memulai pembicaraan yang tepat. Dia mengisyaratkan bahwa mereka telah mengelak tentang hal itu dan mengatakan Joshua telah menghancurkan kesempatannya untuk menjadi No 1 di divisi dengan tidak pergi ke AS untuk melawan Wilder. ’’Apakah saya melihat pertarungan terjadi dalam waktu dekat? Mudah-mudahan, ”ujarnya. ’’Kami semua terbuka untuk berbicara. Duduk sebagai laki-laki, sebagai orang dewasa, bawa tas Anda dan ayo lakukan."

Satu hal yang Fury yakin, adalah bahwa dia yakin dia akan mengalahkan Joshua ketika mereka bertemu di atas ring. ’’Orang terkadang melihat saya dan berkata dia gendut, dia botak dan dia jelek untuk dilihat, tapi saya mendapatkan hasilnya, bukan?,”katanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5040 seconds (0.1#10.140)