Mohon Ke Hearn, Mantan Juara WBO: Beri Aku Whyte Atau Povetkin

Selasa, 01 September 2020 - 20:52 WIB
loading...
Mohon Ke Hearn, Mantan Juara WBO: Beri Aku Whyte Atau Povetkin
Mohon Ke Hearn, Mantan Juara WBO: Beri Aku Whyte Atau Povetkin/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Penantang teratas dan mantan juara tinju Kelas Berat WBO, Joseph Parker tertarik melawan pemenang rematch Dillian Whyte dan Alexander Povetkin . Karena itu, penakluk Andy Ruiz Jr itu memohon kepada promotor Eddie Hearn untuk mempertemukannya dengan pemenang rematch Whyte vs Povetkin .

Whyte, yang merupakan penantang wajib juara dunia WBC Tyson Fury, kalah ronde 5 dari Povetkin, yang sempat terjatuh dua kali di ronde keempat. Setelah pertarungan usai, Parker menelepon Whyte untuk mengetahui kondisinya. Parker meminta kesempatan pada promotor Eddie Hearn untuk bisa melawan pemenang duel ulang Whyte dengan Povetkin.


Kembali pada tahun 2018, Parker kalah angka dua belas ronde dari Whyte. Dia menjatuhkan Whyte di ronde terakhir dan tampaknya hampir menjatuhkannya, tetapi kehabisan waktu. Jika Parker menginginkan salah satu dari mereka, ia harus menunggu - karena Whyte menerapkan klausul pertandingan ulang dan akan menghadapi Povetkin untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan mendatang.Hearn menyarankan Parker untuk mendapatkan kemenangan besar dalam potensi bentrokan dengan Junior Fa di musim gugur - dan kemudian mereka akan membahas pemenang Povetkin-Whyte."Saya menyaksikan pertarungan - saya langsung menelepon Dillian dan dia berkata dia baik-baik saja. Dia menyadari bahwa, dalam tinju Kelas Berat, satu pukulan dapat mengubah segalanya dan itulah yang terjadi," kata Parker kepada AM Show.

Baca Juga: Hamilton Perbesar Peluang Jaga Juara F1 setelah Kuasai GP Belgia
"Saya melakukan video call dengan Eddie setelah pertarungan dan memintanya untuk memberi saya Povetkin - atau bahkan Whyte. Dia menyuruh saya untuk menghancurkan Fa Junior terlebih dahulu dan kemudian dia akan melihat salah satu dari keduanya untuk saya."Saya ingin melawan semua orang di lima besar, tetapi saya harus menaiki tangga untuk kembali ke puncak. Saya ingin menjadi juara dunia - juara dunia dua kali dan juara dunia terpadu. diriku sendiri lima tahun dan kemudian aku keluar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)