Kento Momota Comeback, Adnan/Mychelle Debut di All England 2020

Sabtu, 01 Februari 2020 - 10:34 WIB
Kento Momota Comeback, Adnan/Mychelle Debut di All England 2020
Kento Momota Comeback, Adnan/Mychelle Debut di All England 2020
A A A
JAKARTA - Kento Momota kembali mengayunkan raketnya setelah pemulihan dari cedera kecelakaan mengerikan di Malaysia. Raja bulu tangkis asal Jepang itu akan tampil pertama kali setelah istirahat untuk berlaga di All England pada 11-15 Maret 2020.

Momota diperkirakan akan bergabung dengan kamp pelatihan tim nasional Jepang mulai 3 Februari 2020. Comeback Momota sangat dinantukan penggemar buku tangkis dunia di All England.

Jika Momota dipastikan akan tampil di All England, dari tim Indonesia, tunggal putri Fitriani absen. Fitriani tidak terdaftar dalam skuad tim putri Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis bergengsi dunia tersebut.

Ini yang pertama bagi Fitriani tidak tampil di All England sejak 2016. Anjloknya performa Fitriani menjadi salah satu alasan tidak didaftarkan ya Fitriani ke kejuaraan bulu tangkis teetua dunia tersebut.

Dari ganda campuran, Indonesia akan menurunkan empat pasangan. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Penampilan Adnan/Mychelle di All England tersebut menjadi debut emas. Inilah kesekpatan bagi Adnan/Mychelle untukenambah jam pertandingan di kejuaraan bulu tangkis Super 1000 tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8254 seconds (0.1#10.140)