Lautaro Martinez ke Barcelona? Itu Cuma Mimpi

Rabu, 02 September 2020 - 10:05 WIB
loading...
Lautaro Martinez ke Barcelona? Itu Cuma Mimpi
Inter memastikan Lautaro Martinez tak bakal keluar dari San Siro. Foto : Livescore
A A A
MILAN - Wacana soal bakal kepergian Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona kini tinggal kenangan. Pasalnya, Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mengatakan hal tersebut tidak akan terjadi setelah sang pemain telah keluar dari daftar pemain di bursa transfer ..

Sebelumnya Martinez sangat lekat dengan berita soal kepindahannya ke Barcelona di awal tahun ini. Rumor tersebut makin menguat ketika kompetisi jeda akibat pandemi virus corona . (Baca juga : Tak Lelah Buru Lautaro Martinez, Bos Barca Terus Pepet Inter Milan )

Banyak media melaporkan kalau Martinez akan jadi pengganti Luis Suarez yang akhirnya benar-benar tersingkir menyusul hadinya Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. Nah, akibat kisruh internal yang menyebabkan Lionel Messi harus keluar dari Camp Nou membuat lanjutan masa depan Martinez ke Barca memudar. (Baca juga : Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru )

Martinez memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya hingga Juli, tetapi setelah kontraknya habis, Inter menganggap pemain internasional Argentina itu tidak dapat keluar dari San Siro. (Baca juga : Neymar Jr Batal ke Camp Nou, Negoasiasi Lautaro Martinez Dihentikan Sementara )

"Ada pendekatan untuk pemain dari Barcelona, tapi kami tidak pernah memulai negosiasi. Ada klausul yang tidak pernah dipicu dan dari hari kadaluwarsa kami menganggap Lautaro keluar dari bursa transfer," jelas Ausilio kepada Sky Sport Italia, Rabu (2/9/2020). (Baca juga : Habiskan Rp10 Triliun di Bursa Transfer, Manchester United Belum Puas )

Meski begitu bukan berarti Inter tak akan berbisnis dengan Barcelona. Kemungkinan Inter akan menggaet Arturo Vidal yang namanya masuk dalam agenda bersih-bersih Koeman.

"Kami pasti menyukai Arturo Vidal, tetapi dia adalah pemain Barcelona saat ini. Jika mereka akan membiarkan dia pergi dalam kondisi yang tepat, kami akan mempertimbangkan untuk merekrutnya," kata Ausilio.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)