Moratta: Mendapatkan Pogba Murah dan Menjualnya Mahal Prestasi Terhebat Saya

Rabu, 02 September 2020 - 14:02 WIB
loading...
Moratta: Mendapatkan Pogba Murah dan Menjualnya Mahal Prestasi Terhebat Saya
Paul Pogba.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengungkapkan, kesepakatan terbaik dalam kariernya adalah saat dia menjadi CEO Juventus. Saat itu, dia mendapatkan Paul Pogba secara gratis dan menjualnya kembali ke Manchester United seharga 100 juta Euro. Itu adalah gerakan transfer ganda yang luar biasa untuk Bianconeri.

(Baca juga: Beda Opini Soal Messi, Dewan Direksi Barcelona Terpecah Jadi Dua Fraksi)

“Seorang direktur mencoba untuk membawa pemain dengan harga yang relatif murah, dan menjualnya dengan keuntungan yang signifikan,” kata Marotta dalam acara Tanya Jawab di Rimini.

(Baca juga: Jelang Bentrok dengan Spanyol, Spirit Bayern Tulari Timnas Jerman)

“Versi pamungkasnya adalah menurut saya kesepakatan terbaik dalam karier saya: Pogba, yang anehnya kami dapatkan secara gratis dan menjualnya kembali ke klub yang sama seharga 100 juta Euro,” sambungnya.

Pogba adalah pemain dengan status agen bebas yang frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di Manchester United, saat bergabung dengan Juve pada musim panas 2012.

Empat tahun kemudian, ia menjadi pemain internasional Prancis dan bintang top Eropa. Manchester United harus membayar lebih dari 100 juta Euro kepada Inter Milan , untuk membawa gelandang itu kembali ke Old Trafford.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)