Intensitas Tinggi Latihan Fisik Timnas U-19 di Kroasia

Rabu, 02 September 2020 - 16:35 WIB
loading...
A A A
“Uji coba timnas pasti berlanjut. Beberapa negara dan klub di Kroasia akan menjadi lawan hingga akhir September mendatang. Mulai dari Qatar, Bosnia-Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Mereka merupakan tim kuat dan bagus untuk timnas U-19,” katanya.

Sedianya, timnas U-19 sudah mulai melakoni pertandingan pada International U-19 Friendly Tournament 2020, hari ini. Namun, Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) memutuskan menunda turnamen hingga 5 September mendatang. Penundaan ini disambut positif lantaran memberikan kesempatan kepada pemain untuk beradaptasi dan mempersiapkan diri lebih baik. (Lihat videonya: Kericuhan Warnai Penobatan Sultan Sepuh XV Keraton Kesepuhan Cirebon)

Sementara itu, bek timnas U-19 Bagas Kaffa mengungkapkan jika kondisi seluruh pemain dalam keadaan fit dan tidak ada kendala soal proses adaptasi cuaca.

“Kami terus bekerja keras dan semangat selama di sini. Materi latihan dari pelatih sangat bagus. Kami menjalankan latihan sesuai yang diinginkan tim pelatih. Selain latihan, kami juga sudah siap menjalani beberapa laga uji coba di sini,” kata Bagas. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)