Menjaga Rekor Tak Terkalahkan, Djokovic Target Sabet Trofi US Open

Rabu, 02 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Menjaga Rekor Tak Terkalahkan, Djokovic Target Sabet Trofi US Open
Novak Djokovic.Foto/Dok SINDOnews
A A A
NEW YORK - Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic mengatakan, dia ingin tetap tak terkalahkan pada 2020. Djokovic telah merebut empat gelar musim ini, dia menargetkan memenangkan US Open untuk keempat kalinya.

(Baca juga: Comeback 5 Set dalam 4 Jam 38 Menit, Andy Murray Mandi Es Darurat)

Djokovic memulai US Open dengan kemenangan 6-1 6-4 6-1 atas Damir Dzumhur di babak pertama. Rekor tak terkalahkannya tahun ini adalah 24-0. "Saya dapat berbicara atas nama saya sendiri dengan jelas. Setiap pemain memiliki cara yang berbeda, saya kira, mendekati pukulan ini," ujar Djokovic dilansir Tennis World USA.

(Baca juga: Comeback Dramatis! Menangi Game 7, Nuggets Tantang Clippers di Semifinal Wilayah Barat)

Saya tidak bisa berbohong, saya juga tidak terlalu menganalisis atau saya tidak terlalu memikirkannya. Saya memiliki begitu banyak pertandingan dalam karier saya, sehingga saya menang ketika saya turun, pukulan keras dan sebagainya," tambahnya.

Djokovic mengatakan, dia tahu apa yang perlu dilakukan dan bagaimana berperilaku, bagaimana membuat dirinya tenang. "Fokus saya tetap pada pertandingan berikutnya," tukas Djokovic.

Meski ingin menyelesaikan tahun ini dengan tidak terkalahkan, tetapi Djokovic mengklaim itu bukan prioritas utamanya.

"Apakah saya ingin mempertahankan rekor itu? Tentu saja. Apakah saya memikirkannya sebagai prioritas nomor satu setiap hari? Tidak. Saya tahu itu terdengar seperti frasa, seperti klise, tetapi saya benar-benar mencoba untuk fokus pada setiap pertandingan secara individu," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)