Tembus Timnas Inggris, Greenwood Ngaku Banyak Dibantu Rashford

Kamis, 03 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
Tembus Timnas Inggris, Greenwood Ngaku Banyak Dibantu Rashford
Tembus Timnas Inggris, Greenwood Ngaku Banyak Dibantu Rashford. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pemain muda Manchester United , Mason Greenwood, dipercaya memperkuat Timnas Inggris . Penyerang 18 tahun itu mengaku banyak terbantu oleh sosok Marcus Rashford.

Greenwood mencuri perhatian pelatih Gareth Southgate setelah tampil cemerlang bersama Setan Merah. Musim lalu pemain kelahiran 31 Oktober 1997 menyumbang 18 gol dalam 50 penampilan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Dalam wawancara yang dimuat The Sun, Greenwood mengaku mengidolakan Marcus Rashford, seniornya di Manchester United. Selain teknik di atas lapangan, kata Greenwood, Rashford juga senior yang mengayomi.

“Marcus adalah inspirasi saya karena dia melalui jalur yang sama. Dia banyak membantu saya, dia berada di posisi saya, dan tahu bagaimana rasanya,” kata Greenwood dikutip The Sun.

Menurut The Sun, selain Rashford, sosok yang perlu diapresiasi atas terpilihnya Mason Greenwood ke Timnas Inggris adalah Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu memberinya banyak kepercayaan tampil di tim utama. (Baca Juga: Mason Greenwood Ngebet Bikin Rekor di Timnas Inggris )

Pada bulan Mei 2019, Solskjaer memberikan kesempatan debut Greenwood di laga kontra Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Sejak saat itu Mason Greenwood selalu dibawa-bawa bersama tim utama MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)