Jesus Navas Optimis Rakitic Bisa Tingkatkan Prestasi Sevilla

Rabu, 02 September 2020 - 21:11 WIB
loading...
Jesus Navas Optimis Rakitic Bisa Tingkatkan Prestasi Sevilla
Bergabungnya lagi Ivan Rakitic dengan Sevilla setelah dilepas Barcelona pada bursa musim panas ini mendapat sambutan dari para pemain. Salah satunya Jesus Navas. Foto; reuters
A A A
SEVILLA - Bergabungnya lagi Ivan Rakitic dengan Sevilla setelah dilepas Barcelona mendapat sambutan hangat dari para pemain. Salah satunya Jesus Navas. Dia meyakini geladang asal Kroasia itu bakal membuat Los Nervionenses hebat lagi.

(Baca Juga: Bela Lagi Sevilla, Rakitic Resmi Tinggalkan Barcelona )

Setelah berpisah hampir enam tahun, Rakitic kembali lagi ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada bursa musim panas ini. Dia dibeli Sevilla seharga 1,5 juta euro dengan kontrak selama empat musim. Hadirnya pemain berusia 32 tahun itu dianggap Navas sebagai kabar gembira.

“Kembalinya lagi dia ke sini merupakan berita gembira. Dia pemain yang luar biasa, sosok baik dan telah memberi kami banyak hal. Dia punya kualitas yang tinggi. Kami bisa memaksimalkan potensinya karena dia pemain hebat,” ucapnya.

Rakitic pernah membantu Sevilla memenangi Liga Europa pada 2013/2014. Karena itu, dia diharapkan bisa menyumbang lebih banyak gelar setelah bergabung lagi. Terlebih dengan pengalaman yang diraihnya selama membela Barcelona.

Itu sebabnya Navas percaya Sevilla akan lebih kompetitif lagi di edisi 2020/2021 setelah musim lalu sukses memenangi Liga Europa. Tim asuhan Julen Lopetegui selanjutnya berharap bisa menenangi La Liga serta Liga Champions.

(Baca Juga: Higuain Dipastikan Tinggalkan Juventus pada Bursa Musim Panas Ini )

“Setiap tahun klub ini selalu melewati batasan. Tim ini punya ambisi tinggi. Karena itu, kami berharap bisa terus seperti ini. Sebab, kami telah melewati musim yang bagus,” tandas pemain berusia 34 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)