Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Hector Bellerin dari Arsenal

Rabu, 02 September 2020 - 18:02 WIB
loading...
Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Hector Bellerin dari Arsenal
Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Hector Bellerin dari Arsenal. Foto: IST
A A A
LONDON - Paris Saint-Germain (PSG) tertarik memboyong Hector Bellerin dari Arsenal . Kubu Meriam London diyakini tak keberatan melepas bek sayap 25 tahun itu ke Liga Prancis.

Menurut laporan Sportsmole, Rabu (2/9/2020), PSG mengajukan penawaran kepada Arsenal untuk merekrut Bellerin secara permanen. Mahar yang diajukan sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp490 miliar. (Baca Juga: Tiba di Barcelona, Ayah Messi Bungkam )

“Telah terjadi kontak rutin antara kedua klub dalam seminggu terakhir,” tulis Sportmole dalam laporannya.

Pada musim panas tahun ini, PSG kehilangan bek kanan mereka, Thomas Meunier, yang memilih hengkang ke Borussia Dortmund. Klub berjuluk Les Parisiens tinggal menyisakan Colin Dagba di posisi tersebut sehingga perlu pelapis.

Arsenal sendiri disebut-sebut tidak keberatan melepas Bellerin ke Prancis. Kubu Meriam London punya pemain muda Ainsley Maitland-Niles yang bisa bermain di posisi gelandang maupun bek kanan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Dalam laporan yang sama disebutkan, Arsenal berharap Bellerin terjual dengan harga lebih tinggi dari bandrolnya, yakni sekitar 30 juta poundsterling. Dari hasil penjualan itu mereka berharap bisa mendatangkan Houssem Aouar dan Thomas Partey dari Atletico Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)