Ayah Messi Nyatakan Sulit bagi Putranya Tetap Bertahan di Barcelona

Rabu, 02 September 2020 - 17:56 WIB
loading...
Ayah Messi Nyatakan Sulit bagi Putranya Tetap Bertahan di Barcelona
Jorge Horacio Messi selaku ayah dan agen Lionel Messi, membeberkan perkembangan situasi putranya di Barcelona. Dia menyatakan sulit bagi La Pulga untuk bertahan. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Jorge Horacio Messi selaku ayah dan agen Lionel Messi , membeberkan mengenai perkembangan situasi putranya di Barcelona . Dia menyatakan sulit bagi La Pulga untuk tetap berkarier di Camp Nou.

(Baca Juga: Tiba di Barcelona, Ayah Messi Bungkam Ditanya Wartawan )

Jorge yang menjadi perwakilan Messi telah tiba di kantor Barcelona pada Rabu (2/9/2020). Dia hadir untuk berdiskusi dengan Presiden Josep Maria Bartomeu terkait masa depan kolektor enam Ballon d’Or tersebut.

Sebelumnya Messi sudah mengajukan surat pengunduran diri atau permintaan untuk ditransfer. Dia berniat melepas seragam Barcelona karena merasa bisa pergi kapan saja secara gratis. Dia mengaktifkan pasal yang memungkinkannya menghapus kontrak pada musim panas ini.

Masalahnya, Barcelona tetap mengatakan kalau pasal itu tidak berlaku lagi karena sudah kadar luarsa pada 10 Juni lalu. Artinya, Messi baru bisa pergi pada akhir musim depan setelah masa tugasnya habis. Atau ditebus seharga 700 juta euro sesuai klausal pelepasan.

Meski Barcelona bersi kukuh tidak akan melepas Messi secara gratis, Jorge menyatakan akan sangat sulit bagi putranya untuk terus bertahan di Katalan. “Sulit baginya (Lionel Messi) untuk tetap bertahan bersama Barcelona,” ucapnya, dilansir skysport.

Pada kesempatan itu, Jorge juga membahas mengenai keterkaitan Messi dengan Manchester City (Man City). Sebab, belakangan ini santer diberitakan kalau penyerang asal Argentina itu sudah sepakat dengan Pep Guardiola untuk menjadi anak asuhnya lagi di Etihad Stadium

(Baca Juga: Lionel Messi Gabung Inter Milan, Ausilio: Fans Jangan Halu )

Jorge menyatakan tidak bisa memberi jawaban karena belum berbicara dengan perwakilan Man City, khususnya Guardiola. “Saya tidak tahu apa-apa soal Manchester City. Saya masih belum berbicara dengan Pep. Belum pernah,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)