Robertson Cemburu Liverpool Datangkan Kostas Tsimikas

Rabu, 02 September 2020 - 22:31 WIB
loading...
Robertson Cemburu Liverpool Datangkan Kostas Tsimikas
Robertson Cemburu Liverpool Datangkan Kostas Tsimikas. Foto: This Is Anfield
A A A
LIVERPOOL - Disadari atau tidak, Liverpool telah membuka persaingan di sisi sayap dengan mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiacos. Bek senior Liverpool, Andy Robertson, angkat bicara soal itu.

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas. Pemain itu adalah Tsimikas- bek kanan agresif dari klub Yunani, Olympiacos, dengan mahar 11,7 juta pound atau setara Rp231 miliar. (Baca Juga: Liverpool Resmi Rekrut Tsimikas, Posisi Robertson Ngeri-Ngeri Sedap )

Kedatangan Tsimikas membuat posisi Andy Robertson terancam. Padahal, kapten Timnas Skotlandia itu selalu jadi pilihan utama Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Dalam keterangan yang diunggah laman resmi Liverpool, Rabu (2/9/2020) Robertson buka mulut. Pemain berusia 26 tahun mengaku tak ingin kehilangan tempat utama di klub.

“Dia (Tsimikas, red) jelas ada di posisi saya dan saya ingin tetap menjadi bek kiri nomor satu. Saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa, untuk tetap fit, untuk menjaga level saya tetap tinggi dan saya ingin bermain di setiap pertandingan.” kata Robertson.

Mantan pemain Hull City itu juga mengaku Kostas Tsimikas memiliki kemampuan beradaptasi yang luar biasa di klub. Saat sesi latihan, Robertson menyadari Tsimikas mendapat sambutan yang hangat. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Kami semua pernah ada di posisinya, kami tahu betapa menakutkan berjalan ke ruang ganti baru dan tidak mengenal siapa pun. Hal-hal seperti itu, tapi saya pikir kita semua tahu bagaimana rasanya dan kita semua sangat berhati-hati tentang itu.” kata Robertson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)