Media Prancis: Neymar Jr Terinfeksi Covid-19

Rabu, 02 September 2020 - 21:11 WIB
loading...
Media Prancis: Neymar Jr Terinfeksi Covid-19
Meskipun PSG tidak merilis nama ketiga pemain tersebut, namun LEquipe seperti dikutip AS Sport melaporkan ketiga pemain tersebut yakni Neymar Jr, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes / Foto: Instagram Neymar Jr
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain yang didiagnosis terinfeksi virus corona. Meskipun PSG tidak merilis nama ketiga pemain tersebut, namun L'Equipe seperti dikutip AS Sport melaporkan ketiga pemain tersebut yakni Neymar Jr , Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

PSG mengonfirmasi hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadi klub. Saat ini ketiga pemain tersebut tengah menjalani protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang diterapkan. (Baca juga: Neymar Tegaskan Bakal Bertahan, Ingin Bantu PSG Juarai Liga Champions )

"Tiga pemain dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai. Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan," demikian pernyataan resmi PSG. (Baca juga: PSG Ternyata Setengah Hati Lepas Thiago Silva )

Sekadar informasi, Di Maria, Paredes, Neymar Jr dan Keylor Navas sebelumnya melakukan liburan bersama. Bahkan Ander Herrera dan Mauro Icardi juga dikabarkan ikut ambil bagian dalam liburan tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)