Pakai Foto Messi untuk Launching Jersey, Barcelona Dihujat Netizen

Rabu, 02 September 2020 - 22:42 WIB
loading...
Pakai Foto Messi untuk Launching Jersey, Barcelona Dihujat Netizen
Barcelona sedang menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, klub Katalan itu masih saja memakai foto Lionel Messi dalam peluncuran seragam kandang musim 2020/2021. Foto: the sun
A A A
BARCELONA - Barcelona sedang menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, klub Katalan itu masih saja memakai foto Lionel Messi dalam peluncuran seragam kandang untuk musim 2020/2021. Padahal, La Pulga sudah menyatakan niatnya untuk pergi.

(Baca Juga: Messi Gabung Madrid? Kroos: Butuh Nyali Besar untuk Tetap di Spanyol )

Messi sempat terlibat dalam peluncuran seragam tandang Barcelona beberapa waktu lalu. Tapi, itu sebelum dia menyerahkan surat pengunduran diri. Masalahnya, setelah penyerang asal Argentina itu menyatakan sudah bukan lagi anggota Blaugrana, sosoknya masih saja diberdayakan.

Entah sudah melalui persetujuan Messi atau bukan, Barcelona memasang fotonya sambil mengenakan seragam kandang yang baru. Alumuni La Masia itu berdiri paling tengah, di depan Gerard Pique, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Frenkie de Jong dan Marc-Andre ter Stegen.

Yang menjadi pertanyaan, foto Messi seperti direkasaya secara digital. Bila diamati, dia tidak benar-benar mengenakan seragam baru tersebut. Ini yang membuat netizen menghujat Barcelona, termasuk fans sendiri.

Barcelona disindir karena menampilkan “iklan palsu yang memalukan”. Mereka tetap saja memakai foto Messi, seakan masih akan berada di Camp Nou pada musim depan. Padahal, penyerang asal Argentina itu sebentar lagi bakal gabung Manchester City (Man City) .

Blaugrana mencoba membela diri terkait hal ini. Mereka bersi keras mengatakan kalau Messi masih jadi pemain Barcelona. Artinya, tidak ada masalah jika fotonya digunakan untuk peluncuran seragam baru.

Meski demikian, netizen tetap saja menghujat Barcelona di media sosial. Terlebih iklan itu ditayangkan pada hari yang sama saat ayah dan sekaligus agen Messi, Jorge Horacio Messi datang ke Barcelona untuk menemui Presiden Josep Maria Bartomeu.

“Berhenti mengiklankan jersey dengan (foto) Messi. Biarkan dia pergi. Dia layak mendapat penghormatan,” tulis salah satu netizen, dilansir the sun.

Sedangkan yang lain menulis “Iklan yang palsu. Messi tidak pernah keluar dengan mengenakan seragam (Barcelona) lagi,”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)