Whyte Olok-olok Andy Ruiz Kena Diabetes: Kau Tak Bisa Melawanku!

Kamis, 03 September 2020 - 07:20 WIB
loading...
Whyte Olok-olok Andy Ruiz Kena Diabetes: Kau Tak Bisa Melawanku!
Whyte Olok-olok Andy Ruiz Kena Diabetes: Kau Tak Bisa Melawanku!/Sky Sports
A A A
Petinju Dillian Whyte mengolok-olok berat badan mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO Andy Ruiz Jr. yang terlalu besar karena diabetes. Sindiran Whyte itu sebagai balasan atas ejekan Ruiz Jr atas dirinya setelah mengalami kekalahan KO ronde 5 dari Alexander Povetkin pada 22 Agustus lalu.

"Andy Ruiz senang dia tidak harus melawanku. Dia senang satu-satunya pertempuran yang dia miliki sekarang hanyalah dengan diabetes. Aku tidak lagi menharapkannya, dia senang. Diabetes bisa dia atasi, tapi dia tidak bisa mengatasi saya,"ujar Whyte kepada IFL TV.


Bulan lalu, di Matchroom Fight Camp di Brentwood, Whyte, yang merupakan penantang wajib untuk gelar WBC, roboh di ronde kelima setelah mendapat uppercut maut dari Alexander Povetkin. Kekalahan Whyte tersebut membuka jalan potensi bentrokan penyatuan gelar Kelas Berat pada 2021 antara Tyson Fury dan Anthony Joshua.Whyte berencana untuk segera menerapkan klausul pertandingan ulang, dengan satu-satunya targetnya adalah pertarungan kedua dengan Povetkin di musim gugur - mungkin pada tanggal di bulan November. Awal tahun ini, Whyte secara agresif mendorong untuk bertarung dengan Ruiz, yang kurang berminat dengan pertarungan tersebut.

Mereka ditampilkan dalam laga yang sama pada bulan Desember, di Arab Saudi. Whyte menang angka atas Mariusz Wach di laga tambahan, sementara Ruiz kalah angka mutlak dalam pertandingan ulangnya dengan Anthony Joshua di partai utama.Sejak itu, Whyte melecehkan Ruiz secara verbal - dan melakukan banyak sindiran terhadap berat badannya. Ruiz membalas dengan menyatakan Whyte menjadi petinju bermulut besar di divisi kelas berat - dan sekarang mencari simpati setelah kekalahan KOnya. " Berhenti playinf victim, bro ... Kamu membicarakan semua omong kosong ini, tidak menghormati lawan Anda di timbangan, posting meme bodoh dan sekarang kami harus merasa kasihan karena Anda KO? Enyahlah kau dari sini, "kata Ruiz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)