Hearn Bocorkan Dua Tanggal Rematch Whyte vs Povetkin

Kamis, 03 September 2020 - 11:11 WIB
loading...
Hearn Bocorkan Dua Tanggal Rematch Whyte vs Povetkin
Hearn Bocorkan Dua Tanggal Rematch Whyte vs Povetkin/Boxing Scene
A A A
LONDON - Promotor Eddie Hearn mengungkap dua tanggal di bulan November sebagai hari rematch Dillian Whyte dengan Alexander Povetkin untuk perebutan sabuk interim WBC . Hearn ingin menghindari rematch Whyte vs Povetkin pada 2021 dan menyebut 14 atau 21 November 2020. "Tidak banyak dalam tinju yang menghormati kontrak dan kewajiban menghormati dan kata-kata mereka," kata Hearn kepada IFL TV.



"Andrey Ryabinksiy, Vadim Kornilov, dan World of Boxing, meskipun kami tidak memiliki kontrak, dan kami berjabat tangan atau sepakat, mereka akan tetap melakukannya. Mereka tidak ingin menunggu hingga Februari/Maret jadi kami akan pergi 14 November, atau 21 November."

Bulan lalu, di Matchroom's Fight Camp di Brentwood, Povetkin merobohkan Whyte di ronde kelima setelah sempat terjatuh dua kali di ronde keempat. Kekalahan tak terduga itu menghapus Whyte dari gelar sementara WBC dan status penantang wajib juara dunia tinju Kelas Berat Tyson Fury.



WBC menginstruksikan pertarungan wajib Whyte dengan Fury dijadwalkan pada Februari 2021. Tetapi, sekarang Fury bebas untuk menjadwalkan pertarungan wajib tahun depan. "Kami tidak memiliki konfirmasi atau informasi," kata World of Boxing RT Sport. "Telah ada kontak (dengan Hearn). Akan ada pertandingan ulang, kami tidak tahu kapan. Sekitar 21 November kami tidak memiliki informasi apa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)