Pesan Romantis Kekasih untuk Donny van de Beek

Kamis, 03 September 2020 - 15:04 WIB
loading...
Pesan Romantis Kekasih untuk Donny van de Beek
Estelle Bergkamp memberikan pesan romantis pasa keksaihnya, Donny van de Beek yang baru saja resmi dipinang Man United. Foto : Dail Star
A A A
AMSTRDAM - Bergabungnya Donny van de Beek ke Manchester United terus memancing perbincangan. Bahkan kini sang kekasih, Estelle Bergkamp , masuk dalam media-media besar Eropa setelah memberikan pesan romantis.

Van de Beek jadi salah satu bintang muda asal Belanda yang kini masuk dalam skuat Setan Merah. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun sudah diumumkan ke publik plus dengan nomor jersey yang akan dikenakan musim ini. (Baca juga : Demi Van De Beek, Kiper Manchester United Relakan Jersey No 34 )

Jelas kedatangan Van de Beek ke Inggris menjadi berita menggembirakan buat Estelle yang sudah menjalin hubungan kekasih setahun lamanya. Putri mantan penyerang Arsenal , Dennis Bergkamp , berusia 24 tahun sudah hafal betul seluk Inggris. Maklum ia kelahiran London dan kerap menemani sang ayah ketika masih berkarier di The Gunners. (Baca juga : Jejak Pemain Belanda di Skuat Manchester United )

Untuk menunjukkan rasa cinta dan dukungannya, Estelle langsung menulis pesan romantis melalui akun pribadinya di media sosial. “Cintaku, aku sangat bangga padamu. Untuk semua yang telah kamu capai sampai sekarang dan untuk semua yang akan datang. Saya akan selalu berada di sisimu dan akan selalu mendukungmu agar berhasil dalam yang terbaik. Tidak sabar untuk kembali ke Inggris bersamamu dan mewujudkan impian kita ! Semua cintaku".

Untuk menambah pesan romantis kedua pasangan ini, Estelle juga memasang foto mereka di pantai yang sedang berciuman.

(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)