Beredar Klaim Lionel Messi 90% Bertahan di Barcelona

Kamis, 03 September 2020 - 14:26 WIB
loading...
Beredar Klaim Lionel Messi 90% Bertahan di Barcelona
Ada klaim yang menyebut penyerang asal Argentina itu bakal bertahan di Barcelona. Foto: Daily Mail
A A A
BARCELONA - Spekulasi masa depan Lionel Messi memasuki babak baru. Ada klaim yang menyebut penyerang asal Argentina itu bakal bertahan di Barcelona .

Media Inggris Daily Mail bahkan berani menyebut peluang Messi untuk bertahan di Barcelona mencapai 90%. Kabar tersebut jelas bertentangan dengan pemberitaan lain yang bilang Messi bakal pindah. (Baca Juga: Sergio Ramos Ingin Messi Bertahan di Barcelona )

“Sekarang Messi cenderung bertahan di Barcelona, peluangnya 90%. Presiden klub Josep Bartomeu memohon kepada ayah Messi, Jorge, agar membujuk putranya,” tulis Daily Mail dalam laporannya, Kamis (3/9/2020),

Ayah Messi, Jorge Horacio Messi, memang mengadakan pertemuan selama 90 menit dengan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Jorge tiba di Catalan bersama sejumlah orang, Rabu (2/9) pagi.

Dalam wawancara bersama Cuatro Deportes, ayah Messi mengaku sulit melihat jalan keluar dari masalah anaknya di Barcelona. Kemungkinan untuk melihat Messi hengkang tetap ada, tetapi dia pun belum tahu kemana Messi akan berlabuh.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun (klub lain yang menginginkan Messi, red)” kata Jorge. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )

Sejauh ini klub tajir Premier League, Manchester City, dilaporkan siap memboyong Messi keluar dari Barcelona. Selain punya duit, City juga punya Pep Guardiola yang pernah menjadi pelatih Messi selama empat tahun di Catalan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)