Terlanjur Cinta dengan AC Milan, Tonali Tolak Pinangan Barcelona dan MU

Kamis, 03 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Terlanjur Cinta dengan AC Milan, Tonali Tolak Pinangan Barcelona dan MU
Sandro Tonali tampaknya sudah terlanjur menetapkan pilihan masa depannya pada AC Milan. Pasalnya, dua tawaran menggiurkan dari Barcelona dan Manchester United ditolak pemain Brescia tersebut / Foto: AC MIlan Talk
A A A
MILAN - Sandro Tonali tampaknya sudah terlanjur menetapkan pilihan masa depannya pada AC Milan . Pasalnya, dua tawaran menggiurkan dari Barcelona dan Manchester United ditolak pemain Brescia tersebut.

Kabar penolakan Tonali terhadap dua klub besar Eropa tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Brescia, Massimo Cellino. Dalam sebuah kesempatan dia mengungkapkan, Tonali menolak pinangan Barcelona dan MU karena ingin bergabung dengan Milan.

Tonali menjadi primadona di Serie A setelah tampil bersinar bersama Brescia musim ini. Namun, penampilan impresifnya tidak sesuai dengan keinginannya lantaran Brescia gagal bertahan di kompetisi sepak bola tertinggi Italia musim depan. (Baca juga: Pinjam Tonali dari Brescia, Milan Rogoh Kocek 10 Juata Euro )

Meski gagal memertahankan posisi Brescia di kasta tertinggi Serie A, tapi peran Tonali di lapangan hijau masih menjadi bahan pembicaraan. Ada beberapa klub besar yang mencoba bernegosiasi dengan pemain berusia 20 tahun tersebut. Mulai dari Inter Milan, Barcelona, Manchester United hingga AC Milan mulai tergoda untuk mendapatkan tanda tangannya. (Baca juga: Jadwal Serie A 2020/2021: Inter Milan-Juventus Bentrok di Akhir Musim )

Tetapi kabar terbaru menyebut jika Tonali sudah terlanjur cinta dengan Milan. Laporan tersebut pun diamini Cellino. "Pada Januari kami menerima tawaran 65 juta euro dari Barcelona. Tidak lebih dari 10 hari yang lalu kami menerima tawaran 10 juta lebih tinggi dari Manchester United," katanya kepada Top Calcio 24, Kamis (3/9/2020).

"Tapi bocah (Tonali) itu bertekad untuk pergi ke Rossoneri. Saya tahu bahwa Antonio Conte telah banyak memikirkan tentang Tonali, tetapi saya juga yakin bahwa dia akan pergi ke Inter. Tetapi pada titik tertentu anak itu tidak ingin mendengar apa-apa lagi dan sudah mantap untuk pergi ke Milan," pungkas Cellino.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)