Pinjam Tonali dari Brescia, Milan Rogoh Kocek 10 Juata Euro

Senin, 31 Agustus 2020 - 08:15 WIB
loading...
Pinjam Tonali dari Brescia, Milan Rogoh Kocek 10 Juata Euro
Sandro Tonali.Foto/The Sun
A A A
MILAN - AC Milan resmi mendapatkan gelandang Brescia, Sandro Tonali, dengan status pinjaman. Rossoneri harus merogoh kocek 10 juta Euro atau setara Rp174 miliar, untuk mendatangkan pemain Italia berusia 20 tahun tersebut.

Brescia memberikan hak untuk membeli Tonali kepada Milan . (Baca juga: Presiden Argentina Mohon kepada Messi untuk Akhiri Karier di Kampung Halaman)

"Kesepakatan telah dicapai malam ini, antara Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini dan Presiden Brescia Massimo Cellino," tulis Sky Sport Italia. (Ungguli Mueller, Lewandowski Terbaik di Jerman 2020)

Peminjaman Tonali senilai 10 juta Euro dengan opsi untuk membeli 20 juta Euro, termasuk berbagai bonus. Itu kurang dari total 35 juta Euro.

Milannews.it melaporkan, mempertahankan Brescia juga akan mendapatkan persentase penjualan di masa depan, menjadi 10-15 persen.

Inter Milan memiliki kesepakatan untuk membeli Tonali pada April lalu, tetapi memutuskan untuk menarik diri dari kesepakatan tersebut. Nerazzurri mengalihkan bidika ke Arturo Vidal dan N'Golo Kante.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)