Ramos Komentari Kehadiran Pemain Muda di Skuat Spanyol

Kamis, 03 September 2020 - 19:05 WIB
loading...
Ramos Komentari Kehadiran Pemain Muda di Skuat Spanyol
Sergio Ramos sudah tak sabar memainkan pertandingan pembuka Grup A4 Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020/2021 melawan Jerman di Mercedes-Benz Arena, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB / Foto: Instagram Tim nasional Spanyol
A A A
BERLIN - Pemain bertahan Spanyol , Sergio Ramos sudah tak sabar memainkan pertandingan pembuka Grup A4 Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020/2021 melawan Jerman di Mercedes-Benz Arena, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Bagi Ramos, ini merupakan sesuatu yang istimewa bisa membela tim nasional Matador.

"Ini kesempatan baru untuk mewakili negara Anda dan itu membuat saya merasa senang. Musimnya panjang dan mereka yang lebih tua bisa memilih. Saya mencoba untuk tampil di level tertinggi setiap pertandingan dan melakukan pekerjaan tak terlihat untuk melewati musim. Setiap kali saya datang, itu terasa seperti hak istimewa bagi saya," tutur Ramos dikutip dari Marca, Kamis (3/9).

Spanyol di bawah komando Luis Enrique akan memulai era barunya dengan skuat muda. Ada beberapa pemain yang dipanggil termasuk Ansu Fati, bersama dengan Eric Garcia, Ferran Torres dan Oscar Rodriguez. Penyegaran skuat ini dilakukan untuk melihat potensi para pemain muda. (Baca juga: Praview Jerman vs Spanyol: Pertunjukan Pemain Muda )

Menanggpi hal itu, Ramos mengaku senang bisa bermain bersama pemain muda. Menurutnya, kolaborasi pemain muda dan tua selalu ada dalam sebuah tim. Yang terpenting saat ini adalah rasa lapar akan gelar. (Baca juga: Jadwal Liga Bangsa-Bangsa Eropa, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB )

"Pada akhirnya, semakin Anda mengenal satu sama lain, semakin baik. Jadi perpaduan pemain muda dan tua selalu ada. Kami memiliki rasa lapar yang sama untuk mencapai sesuatu yang penting dan kami berada di jalur ide."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)