Tinggalkan Man City, Claudio Bravo Gembira Reuni dengan Pellegrini

Kamis, 03 September 2020 - 18:01 WIB
loading...
Tinggalkan Man City, Claudio Bravo Gembira Reuni dengan Pellegrini
Tinggalkan Man City, Claudio Bravo Gembira Reuni dengan Pellegrini. Foto: IST
A A A
SEVILLA - Claudio Bravo mengaku senang bisa meninggalkan Manchester City dan bereuni dengan Manuel Pellegrini di Real Betis. Seperti kita tahu, keduanya pernah bekerja sama di Etihad.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu pindah ke klub La Liga, Real Betis, setelah kontraknya bersama City berakhir musim panas tahun ini. Bersama Betis, kiper asal Chile itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi setahun. (Baca Juga: Real Betis Kontrak Pellegrini )

“Kami memiliki seorang pelatih bagus dalam diri manuel pellegrini, dan saya sangat dekat dengannya, ia juga memiliki pengaruh yang baik. Hal terbaik darinya adalah ia menularkan rasa kepercayaan diri.” kata Claudio Bravo.

Claudio Bravo nampaknya tak akan kesulitan beradaptasi di klub barunya. Selain sosok pelatih, Bravo juga mengenal dengan baik atmosfer La Liga. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )

Sebelum bergabung dengan Manchester City pada 2016, Claudio Bravo pernah jadi kiper Real Sociedad dan Barcelona. Adapun Claudio Bravo menjadi rekrutan kedua Real Betis di bursa transfer musim panas ini, setelah mendatangkan Martin Montoya dari Brighton & Hove Albion.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)