Jorginho Tertarik Gabung ke Juventus, Asalkan Sarri Pelatihnya

Jum'at, 04 September 2020 - 04:03 WIB
loading...
Jorginho Tertarik Gabung ke Juventus, Asalkan Sarri Pelatihnya
Agen Jorginho, Joao Santos mengklaim jika pemainnya terbuka untuk bergabung dengan Juventus. Asalkan, kata dia, Maurizio Sarri, masih berada di kursi pelatih / Foto: Kolase Daily express
A A A
ROMA - Agen Jorginho , Joao Santos mengklaim jika pemainnya terbuka untuk bergabung dengan Juventus. Asalkan, kata dia, Maurizio Sarri , masih berada di kursi pelatih.

Jorginho sudah lama dikenal dekat dengan Sarri. Bahkan saat pelatih berkacamata itu bergabung dengan Chelsea, gelandang serang asal Italia itu ikut dibawanya.

Tetapi selama ditangani Sarri, Jorginho kurang begitu disorot. Penampilannya justru menonjol ketika Frank Lampard menggantikan posisi Sarri di kursi pelatih Chelsea.

Meski demikian, rumor Jorginho kembali merumput di kompetisi Serie A masih belum berhenti. Tetapi Santos mengungkapkan dia akan terbuka untuk pindah ke Juventus jika Sarri ada di sana. (Baca juga: Dikaitkan dengan Jorginho, Ini Permintaan Agen kepada Juventus )

"Jorhinho memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Pasarnya panjang, itu akan bertahan hingga 5 Oktober. Jika Chelsea berpikir bahwa pemuda itu tidak lagi menjadi bagian dari proyek, saya akan mencari solusi alternatif," kata Santos dikutip dari Football Italia, Kamis (3/9).

"Tahun lalu Jorginho memainkan 40 pertandingan untuk Chelsea dan merupakan anggota penting tim nasional. Sejauh ini kami belum menerima penawaran resmi apa pun. Dia diikuti oleh banyak klub dan tidak banyak pemain dengan karakteristiknya dalam peran itu. Juventus telah menawarkan kesepakatan pertukaran termasuk Miralem Pjanic, tetapi tim Inggris tidak mempertimbangkannya. Tapi direktur olahraga Fabio Paratici tidak pernah menelepon saya. Apakah dia akan pindah ke Juventus dengan Sarri? Saya pikir begitu."

Saat ini Jorginho sedang fokus bersama tim nasional Italia untuk memersiapkan laga pembuka Liga Bangsa-Bangsa Eropa 2020/2021 melawan Bosnia di Artemio Franchi, (Sabtu (5/9) dini hari WIB. (Baca juga: Jorginho Gabung, Mancini Depak Tonali dari Skuat Italia di Nations League )

"Sekarang Jorginho fokus pada tim nasional untuk melakoni dua pertandingan. Dia senang pelatih Roberto Mancini memanggilnya dan ingin memberikan kontribusi," pungkas Santos.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)