Liga Champions Jadi Obat Mujarab Zidane Lupakan Levante

Minggu, 23 Februari 2020 - 08:50 WIB
Liga Champions Jadi Obat Mujarab Zidane Lupakan Levante
Liga Champions Jadi Obat Mujarab Zidane Lupakan Levante
A A A
VALENCIA - Zinedine Zidane tak mau berlama-lama meratapi kekalahan timnya, Real Madrid atas Levante dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Pasalnya, ia kini harus fokus untuk berlaga di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Manchester City pada Kamis (27/2/2020) dini hari mendatang.

Sayangnya menghadapi pertandingan di pentas Eropa itu, Zidane mesti memastikan apakah Eden Hazard bisa ditampilkan atau tidak. Sebab, ketika melawan Levante di Ciutat de Valencia, Minggu (23/2/2020) dinihari, Hazard terlihat mengalami masalah di pertengahan babak kedua. (Baca juga : Dipermalukan Levante, Madrid Gagal Dongkel Barca )

Hazard yang baru kembali berlaga usai menepi selama hampir tiga bulan itu akibat cedera, tertatih-tatih dan mengenakan kantong es di kaki kanannya.

"Saya pikir itu beturan ke area yang sama di mana ia mengalami cedera terakhirnya dan itu tidak terlihat bagus," kata Zidane dilansir Reuters.

Hazard yang jadi salah satu rekor transfer Madrid telah berjuang dengan cederanya sejak kepindahannya dari Chelsea pada Juni lalu. Di awal kompetisi ia sempat absen lantaran ototnya bermasalah.

Sementara mengomentari kekalahannya atas Levante, Zidane mengaku kecewa. Sebab, pekan lalu Los Blancos hanya mampu meraup satu angka berkat bermain 2-2 dengan Celta Vigo. Tak heran hasil tersebut membuat Barcelona mengambil alih pimpinan klasemen menyusul kemenangan besar mereka 5-0 atas Eibar. (Baca juga : Quat-trick Messi Antar Barcelona Gusur Madrid di Puncak La Liga )

"Kami telah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan. Kami memiliki babak pertama yang sangat baik tetapi kami tidak dapat menemukan gol dan kemudian mereka mencetak gol dengan peluang pertama mereka dan itu memukul kami dengan keras."

"Ini sepak bola dan ini sangat sulit. Namun saya pikir kami tidak pantas mendapatkannya hari ini karena anak-anak kami memberikan segalanya. Sekarang kami harus tetap fokus, menyadari apa yang terjadi dan melihat ke dua pertandingan berikutnya di mana kami memiliki begitu banyak yang dipertaruhkan," pungkas Zidane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)