Matangkan Persiapan, Persija Tingkatkan Koordinasi Antar Lini

Kamis, 03 September 2020 - 23:48 WIB
loading...
Matangkan Persiapan, Persija Tingkatkan Koordinasi Antar Lini
Persija Jakarta terus bersiap untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020. Memasuki pekan ketiga latihan, Macan Kemayoran mulai fokus benahi koordinasi antar lini. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus mematangkan persiapan untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Apalagi, jadwal pertandingan sudah resmi dikeluarkan. Memasuki pekan ketiga latihan, Macan Kemayoran memfokuskan pada koordinasi antar lini.

(Baca Juga: PT LIB Rilis Jadwal Pertandingan, Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan Lagi )

Pada sisi Latihan yang digelar Kamis (3/9/2020) di lapangan PSAU, Halim, masih di bawah komando asisten pelatih, Sudirman. Ini lantaran pelatih Sergio Farias harus menjalani tes virus Corona terlebih dahulu setelah tiba di Jakarta.

Setelah menjalani serangkaian latihan, Sudirman menyatakan kemampuan pemain Persija makin terasah dari segi kerja sama tim dan individu. Tony Sucipto dkk juga menunjukkan kelebihannya di setiap posisi.

“Latihan kali ini dipisahkan antara pemain yang bertugas menyerang dan bertahan. Hal ini untuk mematangkan dan memantau kecakapan pemain saat melakukan tugasnya. Tim pelatih puas dengan apa yang mereka lakukan,” ujar Sudirman.

(Baca Juga: Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan, Persib Akan Bentrok Lawan Kuat )

Metode latihan ini diharapkan bisa meningkatkan koordinasi antar lini. Juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan tim. Pasalnya, Persija hanya punya sekitar satu bulan lagi untuk mematangkan persiapan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)