Tersandera Kontrak, Messi Terpaksa Tetap Bela Barcelona?

Jum'at, 04 September 2020 - 01:17 WIB
loading...
Tersandera Kontrak, Messi Terpaksa Tetap Bela Barcelona?
Skenario melihat Lionel Messi meninggalkan Barcelona mungkin tidak akan terjadi pada bursa musim panas ini. Ada potensi La Pulga tetap bertahan di Camp Nou. Foto:
A A A
BARCELONA - Skenario melihat Lionel Messi benar-benar meninggalkan Barcelona mungkin tidak akan terjadi pada bursa musim panas ini. Ada potensi La Pulga tetap bertahan di Camp Nou hingga masa tugasnya habis.

(Baca Juga: Beredar Klaim Lionel Messi 90% Bertahan di Barcelona )

Semula Messi menuntut kepada Barcelona untuk menghapus kontraknya sekarang. Berdasarkan perjanjian, dia merasa bisa pergi kapan saja. Terlebih, dia dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester City (Man City).

Tapi, perkembangan terbaru berkata sebaliknya. Menurut agen dan sekaligus ayahnya, Jorge Horacio Messi, ada potensi putranya itu masih akan membela Barcelona pada musim 2020/2021. Dia baru akan pergi pada akhir musim saat kontraknya habis atau setelah berstatus bebas transfer.

Langkah ini terpaksa diambil Messi karena Barcelona tetap ngotot tidak akan melepasnya secara gratis. Jika tidak ada klub peminat yang bersedia membayar, dia harus menebus klausal pelepasannya sendiri seharga 700 juta euro bila ingin pergi sekarang.

Hal ini dibenarkan Jorge meski tidak memberi penjelasan detail kepada media. Ketika ditanya apakah ada kemungkinan putranya tetap bertahan di Camp Nou pada musim depan, dia menjawab singkat “Iya,” ucapnya, dilansir marca.

(Baca Juga: Lepas Dua Asisten Asing, Farias Tetap Besut Persija Jakarta )

Tapi, bukan berarti Messi akan pensiun di Barcelona. Sebab, dia diberitakan sudah menolak perpanjangan kontrak dua musim yang diajukan klub Katalan itu. Penyerang asal Argentina berusia 33 tahun tersebut tetap akan hengkang walau harus menunggu satu musim lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)