Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Masih harus dilihat apakah Wallin yang berbasis di New York dapat menggunakan pengalaman itu untuk meningkatkan tantangan masa depannya. Dia telah bertarung, dan menang, hanya sekali sejak itu. "Otto telah membuktikan kemampuan kelas dunianya dalam pertarungan terakhirnya melawan Fury, dan dalam waktu dekat bisa bersiap untuk Joshua dan Dillian Whyte," promotornya Dmitriy Salita mengatakan kepada Sky Sports.

Saat ini peringkat No 15 bersama IBF adalah posisi terbaiknya dengan salah satu badan pengatur sehingga kemenangan terbaik dalam karir akan dibutuhkan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk lawan utama. Hanya dengan begitu kita akan menemukan apa yang dia peroleh dari 12 ronde yang melelahkan melawan Fury.

Demsey McKean
Dia tidak terkalahkan dalam 18 dengan 12 penghentian tetapi seluruh karir yang dihabiskan sejauh ini di Australia berarti 'Menara Teror' tidak berada di garis mata bintang top divisi. Tapi itu bisa berubah - dia dikaitkan dengan Joseph Parker dan mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia siap untuk lawan nama besar seperti mantan juara dunia Selandia Baru.

"Itu jelas akan melakukan hal-hal besar bagi saya. Itu akan membuka pintu di kancah dunia, di Inggris dan Amerika. Menjadi kidal juga, saya pikir itu keuntungan besar, dan saya jelas mendukung kekuatan saya juga untuk menghentikan semua orang."

Efe Ajagba
Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?


Setelah menjadi satu-satunya petinju yang mewakili Nigeria di Olimpiade 2016, karier pro Ajagba berbasis di AS di mana ia memenangkan 13 pertarungan pertamanya dan membangun reputasi. Tujuh dari pertarungannya telah berakhir di babak pembukaan. "Dia memiliki peralatan fisik yang luar biasa dan etos kerja yang hebat," kata promotor baru Bob Arum. "Saya sangat yakin bahwa kami sedang mencari juara kelas berat masa depan."

Lihat Info Grafis: Gedung Bertingkat Tiga di Cideng, Jakarta Pusat, Ambruk

Ajagba berada di 15 besar WBA dan peringkat WBO - ujian tersulitnya hingga saat ini adalah melawan prospek yang belum terkalahkan Ali Eren Demirezen. Ajagba menang poin, satu-satunya saat dia tidak mengalahkan lawannya. Mladen Miljas 'Monster Mel' dari Kanada telah melumpuhkan 12 lawannya sejauh ini - dan hanya satu yang mencapai babak ketiga. Orang-orang di sana untuk melihat kekerasan, katanya kepada Sky Sports.

"Mereka ingin melihat seseorang terluka - saya di sana untuk melakukan itu, dan memberikan hiburan itu. "Ada dua cara untuk bertinju - Anda dapat bertinju untuk memenangkan keputusan atau memukul mereka sampai mereka tidak sadarkan diri. Pola pikir saya adalah memukul mereka sehingga mereka tidak dapat menyakiti saya."

Di mana prospek jago Amerika?
Jermaine Franklin dari Michigan telah membangun rekor 20-0 - empat pertarungan terakhirnya telah ditentukan oleh keputusan dan dia nyaris menghindari bencana melawan Jerry Forrest tahun lalu, memenangkan keputusan terpisah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)