Kembalikan Kejayaan Juve di Liga Champions, Pirlo Benahi Bertahan dan Menyerang

Jum'at, 04 September 2020 - 12:01 WIB
loading...
Kembalikan Kejayaan Juve di Liga Champions, Pirlo Benahi Bertahan dan Menyerang
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.Foto/24News
A A A
TURIN - Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo , ingin mengembalikan kejayaan La Vecchia Signora alis Si Nyonya Tua di Liga Champions. Untuk itu, dia akan membelani sistem bertahan dan menyerang.

(Baca juga: Gara-gara Jari Kaki Cantengan, Ronaldo Absen Bela Portugal kontra Kroasia)

"Agresif dan keinginan merebut kembali bola setelah kalah, itu yang akan kami upayakan. Melihat Liga Champions terakhir, tim-tim yang berusaha keras adalah orang-orang yang berusaha merebut kembali bola dalam waktu sesingkat mungkin," ujar Pirlo dilansir Football Italia.

(Baca juga: Boyong Castagne dari Atalanta, Leicester City Rogoh Kocek Rp421 Miliar)

Dengan pertahanan yang disiplin dan menyerang yang cepat terorganisir, akan menjadi karakteristik yang membedakan Juve dengan tim-tim lain.

Stadion Allianz adalah tempat yang akrab bagi Pirlo , dia merasa mudah mengetahui orang-orang di klub yang bisa membantunya.

“Saya segera menemukan diri saya nyaman. Saya kenal semua orang yang bekerja di sini. Itu pasti sangat membantu. Kami sangat menantikannya. Kami akan memberikan semua dari diri kami sendiri, kami pasti akan memiliki keinginan yang besar untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa Juventus ingin memenangkan Scudetto kesepuluh berturut-turut dan mungkin mencapai akhir Liga Champions," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)