Gara-gara Jari Kaki Cantengan, Ronaldo Absen Bela Portugal kontra Kroasia

Jum'at, 04 September 2020 - 09:13 WIB
loading...
Gara-gara Jari Kaki Cantengan, Ronaldo Absen Bela Portugal kontra Kroasia
Cristiano Ronaldo absen bela Portugal karena jari kaki cantengan.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LISBON - Harapan Portugal diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo kandas. Pasalnya, pemain Juventus tersebut menderita cantengan alias infeksi jari kaki/kuku.

(Baca juga: Sama Kuat, Duel Jerman Kontra Spanyol Berakhir Tanpa Gol di Babak Pertama)

Menghadapi Kroasia dalam laga perdana UEFA Nations League 2020/21 di Estadio do Dragao dalam laga perdana Liga A Grup 3, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB, Ronaldo akan menyaksikan rekan-rekan senegaranya berjuang dari tribune penonton.

(Baca juga: Kalau Tidak Pandemi Covid-19, Donny van de Beek Sudah Milik Madrid)

"Ronaldo tidak ikut latihan bersama Portugal, Kamis (3/9/2020) pagi. Padahal, Ronaldo sempat menunjukkan antusiasmenya saat kembali berlatih bersama Portugal. Dia mengunggah foto-fotonya berlatih di Instagram, baik di feed maupun instagram story," tulis Football Italia.

Portugal menjadi juara UEFA Nations League edisi perdana pada 2018/19. Di final, mereka menekuk Belanda 1-0 di Estadio do Dragao, 9 Juni 2019.

Itu menjadi gelar kedua Ronaldo bersama Portugal. Sebelumnya, dia sukses membawa negaranya juara Piala Eropa 2016.

Berstatus sebagai juara bertahan, Portugal tergabung di Grup 3 bersama Prancis, Swedia dan Kroasia. Di laga perdana, Seleccao das Quinas menjamu Kroasia di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020). Tiga hari kemudian, mereka menghadapi tuan rumah Swedia di Friends Arena.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)